Sinopsis dan Review Prison Playbook: Rekomendasi Drama Korea untuk Tontonan Libur Lebaran

- 17 April 2023, 21:23 WIB
sinopsis dan review Prison Playbook
sinopsis dan review Prison Playbook /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi tontonan libur Lebaran, drama Korea Prison Playbook bisa menjadi salah satunya.

 

Nah, sebelum menonton drama ini, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review Prison Playbook. Dilansir Editornews.id melalui TikTok boboholokal, Alex membagikan sinopsis dan review Prison Playbook sebagai drama yang dia rekomendasikan.

Sinopsis drama Prison Playbook ini bercerita tentang kehidupan persahabatan para napi di penjara yang dikemas dengan genre black comedy. Drama ini mengisahkan tentang atlet baseball berbakat bernama Kim Je-Hyeok yang diperankan oleh Park Hae-Soo.

Dia dijadwalkan untuk pergi ke Amerika untuk menandatangani kontrak dengan tim baseball profesional. Namun sayangnya, Je-Hyeok justru malah tersandung masalah yang membuatnya harus mendekam di penjara karena menyerang seorang pria yang melakukan pelecehan ke adiknya hingga sang pelaku koma.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Ketahuan Berkencan dengan Model Berusia 37 tahun Irina Shayk, Selera Usianya Berubah?

Akhirnya, dia harus menanggung konsekuensi untuk mendekap di penjara dan hidup dengan narapidana lain dari berbagai latar belakang.

Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris yang cukup populer seperti Park Hye-So, Jung Kyung-ho, Jung Hae-in, Lee Kyung-hyung, Krystal Jung, Kang Seung-yon, Kim Sung-cheol, Park Hosan, dan aktor beserta aktris lainnya.

Prison Playbook bisa menjadi rekomendasi tontonan yang kamu tonton selama libur Lebaran. Cerita yang disuguhkan cukup menarik, ada unsur komedinya, dan di beberapa adegan akan membuat kamu menangis.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x