Leonardo DiCaprio Ketahuan Berkencan dengan Model Berusia 37 tahun Irina Shayk, Selera Usianya Berubah?

- 17 April 2023, 15:01 WIB
Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio /Twitter @IndieWire

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini terdengar kabar, aktor Hollywood Leonardo DiCaprio (48) bertemu dengan mantan pacar Bradley Cooper, model top Irina Shayk (37) di Festival Musik Coachella yang diadakan di Indio , California, USA akhir pekan lalu.

Sebelumnya Aktor Leonardo DiCaprio memiliki kekasih yang berumur jauh darinya. Laporan menyebut, wanita tersebut adalah model Israel bernama Eden Polani yang jarak usianya 29 tahun lebih muda dari DiCaprio.

Tak hanya itu dari beberapa sumber media, Leonardo DiCaprio disebut diisukan pernah berkencan dengan Gigi Hadid pada November 2022 lantaran mereka beberapa tertangkap kamera jalan bersama.

Kemudian di awal 2023, Leonardo DiCaprio menggandeng model Victoria Lamas yang berusia 23 tahun. Beredar pula foto di mana keduanya menghabiskan malam tahun baru.

Baca Juga: Kendall Jenner Terlihat Have Fun Menari Selama Perform Bad Bunny di Panggung Coachella

Kabar Leo dan Eden ini membuat warganet kembali mengomentari kisah asmaranya. Pasalnya, Leo selalu menggaet wanita lebih muda untuk dikencaninya. Dia dikenal pria yang malas untuk memiliki kekasih di atas usia 25 tahun.

Namun kini Pers asing mengatakan, "Irina Shayk dan DiCaprio menghadiri karnaval neon Tequila Don Giulio dan mengadakan pesta hingga subuh pada hari Minggu dan bersenang-senang. Teman lama DiCaprio, Stella Maxwell, juga menemani pesta tersebut."

Leonardo DiCaprio kembali menghabiskan waktu bersama. Mantan pasangan itu putus pada 2019 setelah empat tahun berpacaran, tetapi sumber mengatakan kepada Page Six pada November 2022 bahwa keduanya "mencoba hamil" dengan anak kedua setelah mereka melakukan perjalanan keluarga bersama.

Media asing menambahkan bahwa DiCaprio dan Irina Shayk tidak menanggapi pertanyaan tentang posisi mereka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x