Kendall Jenner Terlihat Have Fun Menari Selama Perform Bad Bunny di Panggung Coachella

- 17 April 2023, 12:30 WIB
Kendell janner dan Bad Bunny
Kendell janner dan Bad Bunny /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kendall Jenner menikmati waktunya di Coachella dan mendukung Bad Bunny dalam performnya. Bahkan, Kendall terlihat asyik berjoget ketika Bad Bunny, yang dirumorkan berpacaran dengannya, tampil sebagai headliner.

 

Dalam sebuah video yang diposting di TikTok akhir pekan ini, model cantik saudara Kylie Jenner yang kini berusia 27 tahun itu terlihat menari untuk mendukung performe Bad Bunny.

Kendall Jenner dan Bad Bunny memang dirumorkan memiliki hubungan romantic dan special beberapa bulan terakhir. Dan keduanya tampak lebih sweet saat Bad Bunny tampil di panggung music tahunan Coachella.

Dalam video yang beredar, Jenner menari di antara penonton saat sang superstar yang bernama asli Benito Antonio Martínez Ocasio memainkan smash Un Verano Sin Ti "Después de la Playa."

Baca Juga: YG Entertainemnt Tanggapi Rumor Kencan Rose BLACKPINK dan Aktor Kang Dong Won

Ia terlihat mengenakan jaket kulit dan celana pendek denim biru, Jenner dikelilingi oleh orang lain di kerumunan saat dia memamerkan beberapa gerakan, termasuk sedikit putaran.

Lagu itu adalah lagu ke-25 dan terakhir yang dibawakan selama set Coachella Bad Bunny, yang juga menyertakan hit seperti "I Like It" dan "Moscow Mule."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah