Sedang Tayang di Bioskop, Begini Review Netizen yang Sudah Nonton Film Hello Ghost

- 21 Mei 2023, 07:27 WIB
Netizen review film Hello Ghost
Netizen review film Hello Ghost /editornews/

EDITORNEWS.ID - Film Hello Ghost sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 11 Mei 2023 lalu. Ada berbagai review dari netizen yang sudah menonton film Hello Ghost garapan Falcon Pictures ini. Netizen membuat review film Hello Ghost di beragam media sosial, salah satunya Twitter.

Dilansir editornews.id melalui TikTok Falcon Pictures, Falcon memberikan beberapa review dari netizen yang sudah nonton film Hello Ghost.

Film yang dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Tora Sudiro, Indro Warkop, Hesti Purwadinata, dan aktris cilik Ciara Nadine ini menjadi perbincangan hangat. Banyak dari selebritis yang sudah menonton film ini mengatakan bahwa ini bukan film komedi saja tetapi pesan yang ingin disampaikannya cukup mendalam.

Bahkan, Habib Jafar juga menyampaikan bahwa film yang satu ini memiliki pesan kehidupan yang sangat mendalam.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film A Taxi Driver: Rekomendasi Film Korea dari Kisah Nyata

"Filmnya keren banget, mengaduk-aduk emosi banget, gue hampir nangis, pesannya gue suka banget dari film ini," ucap Habib Jafar.

Selain itu, akting dari seluruh pemainnya pun sangat mendalam sehingga penonton ikut terhanyut dalam filmnya. Banyak netizen yang sudah memuji film yang di re-make dari film Korea ini sangat bagus.

"Hello Ghost bagus banget cukk," tulis akun @fid***.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x