Review Teaser Trailer Film Suzzana Malam Jumat Kliwon: Sinematografinya Keren Banget

- 22 Mei 2023, 10:00 WIB
Review teaser trailer film Suzzana Malam Jumat Kliwon
Review teaser trailer film Suzzana Malam Jumat Kliwon /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pernah bermain di film Suzzana tahun 2018, kini aktris cantik Luna Maya kembali membintangi film Suzzana Malam Jumat Kliwon.

Sebelum kamu menonton filmnya di bioskop tahun ini, ada baiknya kamu membaca review tentang teaser trailer film Suzzana Malam Jumat Kliwon.

Dilansir editornews.id melalui TikTok cillacilllo, Cila memberikan review tentang teaser trailer Suzzana Malam Jumat Kliwon.

Di teasernya terlihat bahwa Luna Maya akan menjadi pemeran utama dari film ini yakni menjadi Suzzana. Suara tertawa yang sangat khas juga diperdengakan di teaser yang satu ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Kajiman: Rekomendasi Film Horor Iblis Terkejam Penagih Janji

Visual yang ditampilkan cukup menjanjikan dimana penonton bisa melihat unsur horor yang melekat. Bahkan, ada scene dimana penonton akan merasa ini film horor yang berbeda.

Ada pula beberapa adegan gore yang tidak biasa di film ini. Suzzana terlihat memecahkan kepala orang layaknya dia memecahkan semangka.

Adegan sadis yang ditampilkan cukup berani dengan alur cerita yang dinilai cukup kompleks. Posternya pun terlihat sangat luar biasa dimana sosok sundel bolong dengan balutan jubah putih dan rambut panjang yang terurai.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x