Losmen Melati: Rekomendasi Film Bioskop Horor Thriller Indonesia yang Tayang Maret 2023

- 28 Maret 2023, 15:49 WIB
Poster Film Losmen Melati
Poster Film Losmen Melati /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu penggemar film thriller horor jangan kaget karena Indonesia bisa merilis film berjudul Losmen Melati dengan apik.

Jika kamu membayangkan bahwa Losmen Melati adalah film horor pada umumnya, rekomendasi film biokosp yang satu sangat berbeda.

Kamu bisa menonton film Losmen Melati yang sudah tayang pada 16 Maret 2023 untuk mengisi wkatu libur kamu.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok cilacillo_, Cila mengulas film ini setelah dia menontonnya. Dia mengatakan film yang satu ini cukup menarik untuk ditonton karena berbeda dengan film horor klasik kebanyakan.

Baca Juga: Film Army Of Thieves: Rekomendasi Tontonan yang Mengusung Genre Heist

Secara garis besar, Losmen Melati ini menceritakan tentang sebuah penginaman kecil dan misterius yang dikelola oleh pemiliknya bernama Madam Melati. Madam Melati ini memiliki daya tarik yang sangat kuat.

Jadi, sekali ada orang yang menginap di sini, maka kamu tidak akan bisa keluar lagi. Alur cerita yang disuguhkan cukup pelik dengan cerita yang cukup padat terlebih di bagian tengah hingga akhir film.

Dia juga mengatakan bahwa ending dari film ini cukup sulit ditebak sehingga menarik perhatian penonton. Selain itu, film ini dibintangi olen aktor dan aktris yang luar biasa dalam memerankan perannya. Alendro Gottardo berperan sebagai karakter iconic (Melati). Karakter Melati yang diperannya begitu kuat sehingga film ini semakin menarik.
Ada pula pemain lain seperti Kiki Nrendra yang berperan sebagai Kusno, Samuel Panjaitan sebagai Golok, Fandy Christian sebagai Sigit, Bima Sena sebagai Sigit Kecil, Dwi Sasono sebagai Sumitra, Putri Ayudya sebagai Dara, Totos Rasiti sebagai Karim, dan sederetan aktor dan aktris lainnya.

Film besutan Mike Wiluan dan Billy Christian ini akan mengajak kamu untuk menelusuri sejarah dari Losmen Melati hingga bisa mendekap para penghuni yang ingin menginap di sana. Nah, untuk kamu yang masih ragu nonton film thriller horor Indonesia, film yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk kamu. Saksikan di bioskop kesayangan kamu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x