Review Film Mighty Morphin Power Rangers: Rekomendasi Tontonan yang Bikin Nostalgia

- 24 Mei 2023, 11:03 WIB
Review Film Mighty Morphin Power Rangers
Review Film Mighty Morphin Power Rangers /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang suka dengan film Power Rangers, kali ini mini seri dari filmnya mengeluarkan seri terbarunya yang pasti membuat kamu nostalgia.

Jika kamu belum menonton filmnya, kamu bisa membaca mengani review film Mighty Morphin Power Rangers untuk mendapatkan gambaran tentang mini serinya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok Catatanfilm, TikToker yang satu ini membagikan review film Mighty Morphin Power Rangers yang membuat dia nostalgia dengan film rilisan pertamanya.

Di film ini, semua karakter Power Rangers hadir. Original cast dari mereka hadir, mulai dari Rocky, Zack, Billy, dan Katherine dimana karakter utamanya masih dipegang oleh Billy.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor tentang Persahabatan dan Keluarga Cocok untuk Kumpul dengan Sahabat dan Keluarga

Di sini, karakrer Ranger kuning juga hadir sebagai Aisha dan Ranger hitam, Adam yang membuat kamu nostalgia.

Karya yang satu ini tidak bisa disebut dengan series karena durasinya hanya 55 menit. Dalam film ini, kita diperlihatkan beberap lokasi yang sama dengan rilisan di tahun 90an salah satunya tempat juice bar.

Mighty Morphin Power Rangers ini dibuat lebih dark untuk memberikan tribut kepada Thuy Trang, sang Ranger kuning yang meninggal pada tahun 2001 lalu karena kecelakaan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x