Jerome Polin Masuk Rumah Sakit, Netizen Kasih Ide Untuk Menghitung Kecepatan Infus Agar Tidak Bosan

- 23 Mei 2023, 11:17 WIB
Jerome Polin hitung kecepatan infus
Jerome Polin hitung kecepatan infus /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jerome Polin Sijabat merupakan salah seorang YouTuber ternama tanah air yang baru-baru ini dikabarkan masuk Rumah Sakit.

Jerome sendiri membagikan foto dirinya yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit dengan ditemani ke dua orang tua pun dengan adiknya.

Pemilik toko minuman Menantea itu juga mengunggah foto dirinya bersamaan dengan para perawat di sana yang sedang memegang minuman miliknya itu.

Dilansir dari editornews.id melalui akun Instagramnya Jeromepolin, Jerome juga menuliskan bahwa ini kali pertamanya menjalankan operasi dan opname di rumah sakit.

Baca Juga: Trending Lagi, Kali Ini Jerome Polin Minta Maaf

"Pertama kalinya operasi dan opname di rumah sakit. Dari yang biasanya ga bisa diem, jadi harus bed rest selama beberapa hari. Challenge besar bgt ahahah," tulis Jerome pada postingannya tersebut.

"Untung ada orang2 tersayang yang menemani secara langsung dan kalian semua yang menemani secara online. Makasih ya, sayang kalian," timpalnya lagi.

Postingan itu mendapatkan komentar lebih dari 4 ribu yang berisikan komentat netizen yang bertanya-tanya perihal sakit apa yang dialami pria kelahiran 2 Mei 1998 itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x