Trending Lagi, Kali Ini Jerome Polin Minta Maaf

- 27 Februari 2023, 21:33 WIB
Viral video Jerome Polin yang diprotes warganet
Viral video Jerome Polin yang diprotes warganet /

EDITORNEWS.ID - Jerome Polin lagi-lagi menghiasi trending di media sosial Twitter. Setelah sebelumnya ia trending karena postingannya soal hewan kapibara, kini ia membuat warganet heboh dengan videonya.

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat Jerome dan dua temannya melakukan dance "New Jeans" yang sedang viral di tiktok. Yang dipermasalahkan oleh warganet adalah pakaian yang dikenakan dan kalimat di video tersebut. Hal inilah yang memancing kemarahan sebagian warganet.

Dalam video tersebut, Jerome dan kedua temannya mengenakan snelli atau jas putih dokter. Dua teman Jerome yang ada di video, yakni Farhan Firmansyah dan Ekida Firmansyah memang berstatus sebagai dokter koas. Ada sebuah kalimat yang disisipkan pada video tersebut.

"Mohon maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin".

Kalimat tersebut sontak memancing kekesalan warganet. Banyak yang merasa tersinggung, karena kalimat tersebut pada dasarnya sering diungkapkan oleh seorang dokter ketika pasiennya sudah tidak bisa tertolong. Beberapa warganet yang menyebut dirinya pernah ada di posisi itu, dan mendengar kalimat tersebut dari dokter menilai Jerome tak punya empati.

Baca Juga: Resto & Bar Milik Agnez Mo Membanderol Mi Nyemek Rp125 Ribu, Netizen Katakan Tak Ada Logika

Mereka menyayangkan bahwa Jerome tidak mempertimbangkan terlebih dahulu apakah kalimat tersebut akan dinilai sensitif atau tidak oleh sebagian orang.

Jerome sendiri mengatakan bahwa kalimat tersebut aslinya ditujukan pada gerakan dance mereka. Jadi, menurut Jerome, yang dimaksud berusaha semaksimal mungkin adalah usaha mereka melakukan dance tersebut.

Selain warganet, beberapa dokter yang aktif di media sosial Twitter juga memberikan komentarnya terkait video Jerome tersebut.

Mereka juga menilai bahwa kalimat tersebut bisa jadi ambigu, terlebih Jerome mengenakan atribut dokter di videonya. Jelas itu akan menuai rasa tersinggung dari sebagian orang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x