Resto & Bar Milik Agnez Mo Membanderol Mi Nyemek Rp125 Ribu, Netizen Katakan Tak Ada Logika

- 27 Februari 2023, 18:37 WIB
Resto & Bar Senovarti milik Agnez Mo banderol Mi Nyemek Rp125 ribu
Resto & Bar Senovarti milik Agnez Mo banderol Mi Nyemek Rp125 ribu /

EDITORNEWS.ID - Restoran & Bar milik Agnez Mo yang bernama Senovarti sedang menjadi target kritikan netizen. Kok bisa? Mari kita tilik sebab akibat restoran bergaya barat dan bermenu lokal ini menuai banyak nyinyiran warganet Indonesia.

Seorang pengguna twitter @Lenny_diary membagikan cerita mengenai pengalamannya makan di restoran milik artis yang sudah Go International ini. Ia bercerita memesan menu “Mi Nyemek” seafood dan segelas jus melon. Membagongkannya, menu “Mi Nyemek” tersebut dibanderol Rp125.000, sementara segelas jus melon diberi harga Rp40.000.

Menurut pengakuan pemilik akun twitter, Mi Nyemek sang artis ini memiliki porsi yang cukup besar. Mi yang digunakan adalah mi kuning dengan tambahan setengah potongan telur, udang berukuran sedang, irisan cumi, sejumput acar, dan emping. Di atasnya diletakkan seledri dan taburan bawang goreng sebagai pelengkap rasa.

"Mi nyemeknya tentu rasanya bukan kek di abang2. Di lidahku kek mi kari yang cukup strong. Mi nya juga bukan mi kuning basah tapi kek spaghetti tekstur al dente!" ujar Lenny, dikutip Editornews pada Senin, 27 Februari 2023.

Baca Juga: Dihadiri Ribuan Penonton, Berikut 5 Fakta Menarik Konser Tunggal Perdana Raisa di GBK

"Seafood pilihan tepat karena udangnya jumbo dan gak pelit sebiji doang. Terus ada potongan cumi lembut! Acarnya juara!" imbuhnya terkait topping yang disajikan.

Kendati demikian, pengguna twitter ini mengeluhkan tidak adanya sambal dan irisan jeruk nipis sebagai pelengkap. Hal umum diketahui publik, orang Indonesia menyukai cita rasa pedas, makanya apabila tidak ada sambal atau cabai serasa ada yang kurang. Lenny lantas menjelaskan bisa mengakalinya dengan meminta saus sambal atau irisan cabai mentah.

“Porsinya cukup besar, cuma gak ada sambal, paling minta cabe/saos ya. Aku juga kepikir kalo ditetesin jeruk nipis jadi lebih enak lagi sih," ungkapnya.

Wanita ini memberikan tips agar warganet datang pada jam makan siang saja. Kala datang siang hari antara pukul 11.00 - 15.00 tiap hari, Senovarti menawarkan promo lunch. Promo tersebut dinamakan “Lunch Package”, harga paket makan siang ini dibanderol Rp75.000.

Baca Juga: Tinggalkan Issa Selama Beberapa Hari, Nikita Willy Beri 7 Pesan kepada Ibundanya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah