Sendirian Lagi, Lesti Kejora Hadiri Hari Ulang Tahun Ameena Tanpa Rizky Billar

- 26 Februari 2023, 15:41 WIB
Lesti Kejora Hadiri Hari Ulang Tahun Ameena Tanpa Rizky Billar
Lesti Kejora Hadiri Hari Ulang Tahun Ameena Tanpa Rizky Billar /

EDITORNEWS.ID - Lesti Kejora hadiri acara ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta, putri dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Perayaan ulang tahun bertajuk “Ameena Onederful Carnival Birthday Party” digelar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023.

Lesti Kejora tampak datang bersama putranya, Baby L. Sayangnya, sosok sang suami, Rizky Billar tidak terlihat menemani. Meskipun datang sendiri, Lesty bersama Baby L melakukan berbagai macam aktivitas di acara ulang tahun Ameena tersebut.

Lesti berkeliling dan berbincang-bincang dengan sesama artis dan orang-orang yang ia temui. Lantas, Lesti memberikan sumbangan lagu berjudul “Kopi Dangdut” pada gelaran penuh kemeriahan dan kemegahan tersebut. Suaranya yang merdu dan khas membuat penonton terhanyut dan ikut bernyanyi.

Istri Rizky Billar ini tak ketinggalan untuk mengambil foto bersama jajaran artis tenar lain, pun mengajak anaknya bermain dengan balon yang disediakan di acara peringatan hari lahir putri Atta dan Aurel itu. Meski Lesti terlihat menikmati acara dan menguarkan aura ceria seperti biasanya.

Baca Juga: Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Traktir 500 Pegawai Makan Malam di Hotel Mewah

Absennya sang suami, Rizky Billar tetap dipertanyakan oleh kalangan publik. Saat ditemui oleh wartawan, Lesti Kejora mengungkapkan sebab sang suami tak bisa hadir untuk menemaninya dan sang putra.

“Kakak lagi cek lokasi syuting, lagi sibuk dia mah, maka aku ke ulang tahun Ameena cuma sama Fatih aja," ungkap Lesti Kejora saat ditemui usai acara di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, dilansir dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Minggu, 26 Februari 2023.

Ia menambahkan bahwa Rizky Billar sedang sibuk menyiapkan sesuatu terkait lagu baru yang akan dirilis Lesti. Rizky dikabarkan aktif menjadi produser musik sang istri, bahkan pasangan penuh intrik ini sudah tanda tangan kontrak dengan Jhon LBF terkait pembangunan bisnis di industri musik.

"Masyaallah, beliau (Rizky Billar) itu selain berada di depan layar, juga di belakang dengan support yang luar biasa," puji Lesti.

Baca Juga: Thariq Halilintar Resmi Putus dengan Fuji, Ibunda Thariq Ungkap Kriteria Calon Menantu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x