Momen Serba Pink, Atta dan Aurel Rayakan Ultah Ameena yang Ke-1 Tahun

- 23 Februari 2023, 18:35 WIB
Momen Perayaan Ultah Ameena
Momen Perayaan Ultah Ameena /

EDITORNEWS.ID - Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya merupakan salah satu pasangan artis artis papan atas sekaligus Atta yang merupakan YouTuber sukses di Indonesia. Kemarin tanggal 22 Februari 2023, Baik Atta dan Aurel merayakan ulang tahun Ameena anak pertamanya untuk pertama kali.

Diketahui Ameena lahir pada 22 Februari 2022. Tak mau kehilangan momen bersejarah, Atta pun sempat mengabadikan momen foto Ameena yang sedang tidur terlelap di atas ksut. Tak lupa, YouTuber yang satu ini mengucapkan ulang tahun pada Ameena tepat pukul 00.00 WIB pada tanggal 22 Februari kemarin.

Atta juga mengunggah video Ameena saat proses persalinan tahun lalu. Mulai dari peoses persalinan hingga momen Atta yang mengadzani Ameena. Aurel Hermansyah pun tak mau kalah, ka njab mengunggah foto Ameen di Instagram Story-nya.

Bukan cuma Atta, Ibunda Ameena yakni Aurel Hermansyah turut membagikan foto Ameena di Instagram Story-nya. Aurel pun mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada putri cantiknya.

Baca Juga: Ronaldo Kembali Tersenyum di Arab Saudi, Assist-nya Garang!

Melalui Story Aurel, dirinya juga membagikan foto dekorasi ulang tahun Ameena yang pertama. Dekorasinya berwarna merah muda dan putih tak ketinggalan hiasan angka 1. Atta dan Aurel pun merasakan ulang tahun putrinya itu lengkap bersama kedua keluarga orang tuanya.

Terlihat Anang Hermansyah dan Ashanty turut hadir dalam momen bersejarah ulang tahun cucu pertamanya. Kemudian Krisdayanti dan Raul juga ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Ameena

Mereka semua menggunakan kaos berwarna pink dengan gambar Ameena. Momen tersebut sangat membahagiakan, terlihat dari raut wajah semuanya yang sumringah. Terlebih Ameena yang saat itu berulang tahun. Balita berumur 1 tahun itu sangat ceria dan menggemaskan.

Itulah momen saat Atta dan Aurel merayakan ulang tahun Ameena. Mereka terlihat sangat kompak untuk mensukseskan acara tersebut. Diketahui Ameena Memang sangat lucu dan menggemaskan, bukan hanya orang tua dan keluarga yang menyayanginya melainkan masyarakat dan netizen pun sangat menyukai anak pertama Atta dan Aurel tersebut.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x