Yura Yunita Sebut Cipung Jadi Cilung, Cuitannya Ramai Hingga Trending di Twitter

- 22 Februari 2023, 09:22 WIB
Yura Yunita memposting videonya ketika memberikan kejutan kepada Nagita hingga membuat Nagita menangis terharu.
Yura Yunita memposting videonya ketika memberikan kejutan kepada Nagita hingga membuat Nagita menangis terharu. /

EDITORNEWS.ID - Yura Yunita diundang ke acara ulang tahun dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dirinya diundang secara langsung oleh Raffi Ahmad sebagai kejutan untuk istri tercinta. Pasalnya Nagita Slavina menyukai lagu dari Yura.

Di hari ulang tahun mereka, Yura Yunita datang bersama suami mengejutkan Nagita Slavina. Dirinya sontak terkejut dan terharu saat melihat Yura Yunita yang bernyanyi untuknya di hari ulang tahunnya.

Setelah acara selesai, Yura Yunita memposting sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Namun, nampaknya ada kesalahan ketik dalam cuitannya. Dirinya menulis nama 'Cipung', panggilan akrab anak kedua Raffi dan Nagita dengan sebutan Cilung. Cuitannya menjadi trending Twitter selama beberapa hari ini.

"Kejutan buat mamanya rafathar dan cilung Selamat hari lahir Kak Raffi & Gigi semoga selalu tentram jiwa, selalu nyaman bersama & janji takkan kemana mana," cuit Yura Yunita di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Lagu Jalan Pulang dari Yura Yunita Trending, Begini Video Reaksi Para Selebritis

Cuitan ini mendapatkan berbagai respon dari warganet. Mereka mengatakan bahwa cilung adalah nama makanan bukan nama anak dari pasangan Raffi dan Nagita. Banyak warganet yang membuat kolase foto Cipung yang disandingkan dengan Cilung.

"Teh Cipung, kalau cilung kan aci digulung," balas akun @itsmfar.

"TEH YURAAA SUDAH BERHASIL MEMBUAT HARU BIRU EMAKNYA "CILUNG" SEKARANG WAKTUNYA TEH YURA HARUS TERHIBUR DENGAN BACA KOLOM KOMENTAR DISINI YAH SOALNA AKU GEUS CAPEK SEURA SEURI SORANGAN MOHON SECUIL RESPONNYA TEH SETELAH BACA SEMUA ISI KOMENNYA YAH," balas akun @tunggadewins.

Berbeda dengan akun Instagramnya, Yura Yunita memposting videonya ketika memberikan kejutan kepada Nagita hingga membuat Nagita menangis terharu.

"Kejutan untuk @raffinagita1717 kesayangan kita semua. Selamat hari lahir kak Rafii dan Gigi. Semoga selalu tentram jiwa, selalu nyaman bersama & janji tak kan kemana-mana," tulis Yura Yunita di akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x