Yongdaeri Korean Resto BBQ, Restoran Inul Daratista dengan Nuansa dan Rasa Khas Korea

- 21 Februari 2023, 12:29 WIB
Yongdaeri Korean Resto BBQ, Restoran Inul Daratista, SCBD, Restoran Korea
Yongdaeri Korean Resto BBQ, Restoran Inul Daratista, SCBD, Restoran Korea /

EDITORNEWS.ID - Inul Daratista merupakan penyanyi dangdut yang ternyata memiliki bisnis restoran. Yongdaeri Korean Resto & BBQ merupakan restoran yang terletak di SCBD Kawasan Niaga Terpadu Sudirman, Jakarta. Restoran ini menyajikan berbagai menu Korea dengan rasa yang otentik.

Restoran yang satu ini sudah berdiri sejak 2017 lalu. Restoran ini diberi nama Yongdaeri Korean Resto & BBQ karena di setiap mejanya terdapat meja untuk BBQ. Menurut salah satu pengunjung yang pernah datang ke sini, restoran Inul Daratista ini menjual beragam menu makanan Korea.

Mulai dari BBQ khas Korea, Jjangmyeon, Kimchi, Katsu, dan menu makanan lainnya. Harga makanannya cukup beragam, mulai dari Rp 100.000an. Dengan harga itu, pengunjung bisa mendapatkan menu utama, dan beberapa side dish gratis. Uniknya, pengunjung juga bisa refill minuman sebebasnya.

"Jjangmyeon 105k. Makan di sini udah dikasih free 6 side dish & teh jagung. Semua bisa refil. Asli side dish nya enak juga malah kalau dipakein nasi anget sama makan ini doang uda lezat. Tapi kimchinya agak kemaseman buatku. Untuk teh jagung juga tipkal agak pait rasa gosong gitu," cuit akun @Lenny diary.

Baca Juga: Resmi Menjadi Jomblo, Aktris Cantik Natasha Wilona Ungkap Kriteria Cowok Idaman

Dirinya mengatakan bahwa satu porsi jjangmyeon sudah mengenyangkan karena disajikan dengan porsi besar. Sementara, untuk service yang ditawarkan pun cukup lengkap dan bersih. Hal ini karena setiap pengunjung akan diberikan alas untuk menutupi area baju sehingga baju tetap bersih.

"Selain ini resto the best Jjangmyeon yang pernah kucoba, servicenya juga juara! Mereka selalu details & perhatian ama cust, kek di toilet ada tempat tarok hp, di dinding juga. Terus oppa disampingku pake kemeja putih sebelum makan dikasih alas gitu biar ga kena baju," tulisnya.

Cuitan ini sudah dibagikan dan menjadi viral di Twitter. Warganet lainnya pun berkomentar dan memuji restoran milik Inul Daratista ini karena rasanya otentik korea.

"Suprised kalau yang punya Inul. Keren aja gitu karena vibesnya cukup korea. Pernah makan di sana bersepuluh abis almost 5 juta tapi yang sekalian karoke room," balas akun @tara_engg.

"Kak cobain ayam pedesnya. Duh lupa namanya apa itu enak banget. Bos aku kebetulan orang korea asli. Katanya itu resto otentik. Asli bancannya ga ada yang fail apalagi kimci asamnya," balas akun @zharaamrchln.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah