Fuji dan Thoriq Resmi Putus, Netizen Jodohkan Fuji dengan El Rumi

- 21 Februari 2023, 17:13 WIB
Fuji dan El Rumi
Fuji dan El Rumi /

EDITORNEWS.ID - Fujianti Utami alias Fuji baru-baru ini mengumumkan kabar putusnya hubungan cintanya dengan Thariq Halilintar. Walaupun sudah resmi putus, Thariq mengaku masih berteman baik dengan Fuji. Membuat kedua fans mereka tidak saling menyerang satu sama lain karena kandasnya hubungan mereka.

Belum sampai sebulan putus cinta dengan Thariq, Fuji sudah kembali dijodoh-jodohkan oleh netizen. Kali ini adik dari almarhum Bibi Andriansyah itu dijodohkan dengan putra Maia Estianty, El Rumi. Saat itu Fuji dan El Rumi sedang sama-sama tampil dalam acara Media Clash 2.0 Beach Games.

Dalam kesempatan itu, ada beberapa momentum keduanya saling berdiri berdampingan untuk dipasangkan medali. Karena keduanya berada pada tim yang sama. Ada salah satu momen di mana El meminta Fuji untuk mendekat ketika akan melakukan selebrasi bersama dengan timnya.

Tak disangka interaksi yang sederhana ini bisa memancing perhatian cukup besar hingga keduanya dijodohkan netizen karena keduanya berstatus jomblo. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang beranggapan Fuji dan El Rumi terlihat serasi.

Baca Juga: Yongdaeri Korean Resto BBQ, Restoran Inul Daratista dengan Nuansa dan Rasa Khas Korea

Beberapa potret Fuji dan El Rumi tampak serasi ketika dalam pertandingan tersebut. Fuji dan El Rumi berada dalam satu tim yaitu tim AHHA pada pertandingan Media Clash pada MInggu, 19 Februari 2023. Kedekatan mereka saat pertandingan membuat netizen berasumsi keduanya sangatlah cocok.

Kemenangan pertandingan itu dimenangkan oleh tim AHHA. Terpantau juga momen dimana El Rumi terlihat mengajak Fuji untuk ke depan dan ikut merayakan kemenangan tim mereka ketika penyerahan piala. Hal ini menjadi salah satu para netizen oleng.

Kemudian diketahui El Rumi datang ke pertandingan bersama Fadly Faisal, yang tak lain adalah kakak kandung dari Fuji. Ternyata mereka sudah akrab. Ada juga tanggapan netizen yang menyebut nantinya jika bersama El Rumi, Fuji akan diterima dengan baik oleh Maia Estianty.

Di doakan berjodoh, netizen juga sudah menyiapkan panggilan baru untuk mereka yaitu dengan panggilan Elji alias El dan Fuji. Sementara itu, banyak juga yang beranggapan akan jadi penumpang kapal pasangan ini jika kelak bisa benar-benar berjodoh.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x