Lagu 'Komang' Raim Laode FYP di Tiktok, Kata Komang Ternyata Memiliki Makna Mendalam

- 23 Februari 2023, 08:01 WIB
Penggalan Lirik Lagu Komang Raim Laode
Penggalan Lirik Lagu Komang Raim Laode /

EDITORNEWS.ID - Lagu 'Komang' yang dinyanyikan Raim Laode saat ini berseliweran di Tiktok.Ternyata, arti lagu Komang memiliki makna yang mendalam.

Raim Laode menjelaskan arti lagu Komang itu di akun Tiktok pribadinya. Komang sendiri memiliki makna yang cukup luas. Bukan orang, tempat, atau objek yang selama ini dimaksud oleh para pendengarnya.

"Komang itu adalah manifestasi dari hal yang kita suka sekali tapi sulit untuk kita deskripsikan dengan kata-kata," ucap Raim Laode.

Gambaran dari makna Komang ini tersurat di lagunya. Dirinya menulis bahwa Komang terlalu indah untuk digambarkan dengan sekadar kata.

Baca Juga: Lagu 'Komang' Raim Laode Trending 1 di Twitter, Begini Respon dari Pendengarnya

"Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata
Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu," dikutip dari lirik lagu Komang.

Dirinya melanjutkan bahwa Komang itu bisa diartikan sebagai kekasih, ibu, tempat favorit, atau bahkan coffee shop favorit.

"Komang bisa berarti kekasihmu. Komang bisa berarti mamamu dan kesederhanaan. Komang bisa berarti tempat wisata favoritmu. Dia juga bisa berarti coffee shop favoritmu," lanjut penyanyi asal Sulawesi itu.

Komang juga bisa diartikan sebagai hal-hal yang abstrak dan sulit dideskripsikan. Terkait alasan mengapa Komang menjadi judul lagunya, penyanyi yang akrab disapa La Ode itu memberikan alasannya dengan candaan.

Baca Juga: Hanggini Pemeran Film Kembang Api Berbagi Pengalaman Kesehatan Mentalnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x