Tidak Ingin Seperti Sang Ibu, Jadi Penyebab Raline Shah Belum Menikah Di Usia 37 Tahun

- 22 Februari 2023, 19:20 WIB
Alasan Raline Shah Belum Menikah Di Usia 37 Tahun
Alasan Raline Shah Belum Menikah Di Usia 37 Tahun /

EDITORNEWS.ID - Aktris cantik Raline Shah mengaku masih betah menjomblo. Dara yang melejit berkat film "5 cm" ini masih ingin fokus meniti karier dibanding membangun rumah tangga.

Keputusan tersebut dibuat bukan tanpa alasan. Raline Shah membeberkan alasan yang membuat ia betah sendiri di usia yang sudah matang adalah sang ibu. Bukan karena ibunda punya penyakit kronis yang mengharuskan Raline harus selalu ada di sampingnya.

Bukan pula disebabkan oleh berita buruk apapun yang berhubungan dengan sang ibu. Namun, lebih ke masa lalu yang telah dialami ibunda di masa muda. Raline Shah menuturkan bahwa ibunya menikah muda dan meninggalkan karier yang pernah dibangun.

Ketika sudah menikah, ibunya jadi tak berdaya kala bertikai dengan sang ayah. Sang bunda jadi tidak bisa merasakan pengalaman bepergian bebas lantaran tidak punya banyak keterampilan. Sebagai seorang istri, ibunya pasti harus lebih mendahulukan suami dalam budaya di mana ia dibesarkan.

Baca Juga: Cara Hidup Tenang dengan Menyederhanakan Hidup Ala Marrisa Anita

"Kayak ibu aku misalnya menikah muda, pernah berkarier, terus misalnya dia sakit hati sama ayah aku, kalau dia sakit hati dia gak punya power gitu, dia enggak bisa kemana- mana dia enggak banyak skill," tutur Raline Shah di YouTube Luna Maya, Sabtu, 21 Mei 2022.

"Jadi aku melihat itu dan aku merasa bahwa aku enggak mau berakhir seperti ibu aku, ibu aku is a wonderful person, tapi aku enggak mau dengan struktur dinamika sama pasangan aku tuh seperti itu," imbuhnya.

Berkaca dari masa lalu sang bunda, Raline memilih lebih berhati-hati dalam memutuskan untuk berumah tangga. Selain itu, Raline bercerita bahwa ia telat memulai karier di dunia entertainment. Gadis campuran Melayu-Pakistan ini baru resmi sebagai publik figur di usia 28 tahun usai film pertamanya "5 cm" tayang di bioskop.

Perempuan mantan Putri Indonesia Sumatra Utara ini menyambung bahwa ia adalah tipe yang mudah bosan. Seandainya ia memilih nikah muda, bisa dipastikan ia sudah bercerai berkali-kali.

Baca Juga: Yura Yunita Sebut Cipung Jadi Cilung, Cuitannya Ramai Hingga Trending di Twitter

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x