Ronaldo Kembali Tersenyum di Arab Saudi, Assist-nya Garang!

- 23 Februari 2023, 18:29 WIB
Cristiano Ronaldo sang pemain bintang Al-Nassr.
Cristiano Ronaldo sang pemain bintang Al-Nassr. /REUTERS/Ahmed Yosri/

EDITORNEWS.ID - CR7 alias Christiano Ronaldo sempat kesulitan di liga-liga awal bersama Al Nassr. Namun, siapa sangka, bintang dunia ini berhasil membuat bangga dengan gol dan assist-nya yang super garang. Terakhir, Ronaldo telah meraih kemenangannya di Al Nassr saat melawan Al Taawon di Mrsool Park.

Kemenangan Ronaldo

Pada Sabtu, 17 Februari lalu, Ronaldo berhasil membuat dua assit kemenangan yang mendapatkan julukan sebagai The Worldwide melalui skor 2-1. Dua assist itu berhasil membuat Ronaldo kembali tampil dengan percaya diri dan dapat melanjutkan performa apiknya.

Kini, CR7 sudah terlibat dalam tujuh gol terakhir di Al Nassr dengan kelengkapan lima gol dan dua assist. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari performanya yang pantang menyerah dan ingin terus mengejar kemenangan bersama tim. Efek dari keberhasilan Ronaldo juga menjadi kabar baik untuk Al Nassr.

Tim asuhan Rudi Garcia yang baru-baru ini menjadi meroket akhirnya dapat memimpin klasemen Liga Pro Arab Saudi. Namun, tidak hanya itu saja sebab Al Nassr kini sudah bisa megungguli Al Ittihad.

Baca Juga: Persib vs Arema: 1-0, Maung Bandung Tempel Ketat PSM di Klasemen

Setelah sulit membuat gol di dua laga resmi bersama Nassr, Ronaldo kemudian pelan-pelan memberikan kontribusi yang semakin hari, semakin apik. Pemilik 5 Ballon d'Or tersebut akhirnya bisa mengukir senyuman kembali. Momen bahagia Ronaldo selama berada di Ai Nassr terekam selama sesi latihan.

Senyumannya Usai Bermain Apik

Beliau yang merupakan mantan pemain Manchester United, Real Madrid, Sporting CP, serta Juventus itu kini sedang amat bahagia. Ronaldo bisa memperlihatkan senyumannya yang begitu sumringah di Arab Saudi.

Sebelumnya, Al Nassr sudah dengan senang hati menjamu Al Taawon di Mrsool Park pada pekan ke-17 Liga Arab Saudi. Kemenangannya turut mendapatkan apresiasi dari sang bintang sepak bola. Menurutnya, tiga poin yang berhasil diperoleh tim merupakan hasil dari kerja keras bersama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x