Marc Marquez Kembali ke Lintasan MotoGP Ditandai dengan Perilisan Video Dokumenter

- 21 Februari 2023, 18:58 WIB
ilustrasi , Pembalap MotoGP tim Repsol Honda Marc Marquez
ilustrasi , Pembalap MotoGP tim Repsol Honda Marc Marquez /pexels.com/pixabay.

EDITORNEWS.ID – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez akan merilis penayangan video dokumenternya di layanan streaming prime video yang berjudul “Marc Marquez: All In”. Video dokumenter tersebut berisi tentang perjalanan karir si baby alien dan juga menandai kembalinya berkompetisi di MotoGP.

Prime Video dalam keterangan resminya menyatakan bahwa video tersebut tersedia di 200 negara dan wilayah seluruh dunia. Video dokumenter tersebut merupakan produksi Fast Brother, Red Bull media House, TBL, dan Dorna.

Dokumenter Marc Marquez akan ditayangkan secara serial dan akan mengisahkan sisi personal pembalap, mulai dari dilemanya melanjutkan karirnya, risiko operasi yang berkelanjutan, penyembuhan yang panjang, dan bagaimana ia menjalani setiap peristiwa tersebut dengan dukungan orang-orang terdekatnya.

Marquez juga melihat beberapa momen pentingnya dalam karirnya, yang dapat membawanya menjadi salah satu pembalap terbaik di dunia.

Baca Juga: Timnas Bulu Tangkis Indonesia Dinyatakan Lolos Kejuaraan Piala Sudirman

Dikutip dari laman resmi MotoGP, peluncuran video serial dokumenter tersebut telah dinantikan dan dirayakan oleh ribuan penggemar sang pembalap berjuluk baby alien tersebut, yang telah memadati Gran Via Madrid, Spanyol.

"Ini pengalaman yang unik, karena saya mencintai mereka (penggemar). Pemutaran perdana biasanya dilakukan di bioskop, tapi saya ingin tampil beda dan dekat dengan penggemar saya," ujar Marquez.

"Saya sangat bersyukur hal itu bisa terjadi dan begitu banyak penggemar telah menemani saya di hari yang penting bagi saya ini," imbuhnya.

Tak hanya berkesempatan menyaksikan video perdana dengan sang pembalap, penggemar juga berkesempatan melakukan konvoi mengelilingi jalanan Madrid yang dipimpin oleh Marquez selama acara peluncuran video.

Baca Juga: NBA All Star 2023 Disebut Jadi Salah Satu yang Paling Membosankan, Kenapa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah