Gol Telat Messi Bawa PSG Raih Poin Penuh

- 20 Februari 2023, 12:58 WIB
Freekick Messi bawa PSG comeback atas Lille
Freekick Messi bawa PSG comeback atas Lille /

EDITORNEWS.ID - Hasil dramatis tersaji dalam laga pekan ke-24 Liga Prancis yang mempertemukan PSG dengan Lille. Terjadi hujan gol di laga ini dan berakhir untuk kemenangan PSG. Kylian Mbappe dan Messi jadi bintang dalam kemenangan PSG.

Laga dimainkan di Parc des Princes pada Minggu, 19 Februari 2023. PSG memulai babak pertama dengan meyakinkan. Menit ke-11 mereka langsung unggul lewat gol Mbappe yang menerima umpan dari Neymar.

Enam menit kemudian, giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor. Kerja samanya dengan Vintinha berhasil menjebol gawang Lille yang dikawal oleh Lucas Chevalier. Keunggulan PSG bertambah, 2-0.

Tertinggal dua gol dalam waktu kurang dari 20 menit membuat Lille gerah. Mereka berusaha mencari gol pertama di laga itu. Hasilnya, pada menit ke-24 Bafode Diakite berhasil menjebol gawang Donnarumma. Menerima umpan dari Andre Gomes, sundulan Diakite sukses membawa Lille memperkecil ketertinggalan. Skor 2-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Baca Juga: Rashford Gacor, Manchester United Masih Bisa Juara?

Di babak kedua, Lille mulai ngegas. Mereka bermain agresif dan berhasil mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan. Di menit 58 wasit menunjuk titik putih setelah Marco Verratti dianggap melakukan pelanggaran pada Tiago Djalo di kotak penalti. Jonathan David yang menjadi eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya.

Lille menambah gol lewat Jonathan Bamba di menit 69. Lagi-lagi Andre Gomes yang memberi umpan matang, kemudian diteruskan Bamba dengan tembakan akurat ke sudut kanan gawang. Lille berbalik unggul 3-2.

PSG yang tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri langsung bergerak cepat. Kylian Mbappe berhasil menyamakan kedudukan di menit 87 lewat tembakan mendatarnya. Game on!

Laga awalnya diprediksi akan berakhir imbang. Namun, pemain Lille membuat kesalahan. Benjamin Andre melanggar Lionel Messi di depan kotak penalti. Messi maju sebagai eksekutor tendangan bebas. Boom! Sepakan kerasnya meluncur ke gawang Lille.

Baca Juga: Setelah Sempat Simpang-Siur, Sechere Akhirnya Mengumumkan Kematian Christian Atsu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x