Menang Lawan Rans Nusantara, Persib Bandung Menempel Ketat PSM Makassar Di BRI Liga 1 2022-2023

- 19 Februari 2023, 21:31 WIB
Ciro Alves berhadapan dengan Arif Satria dalam pertandingan Persib vs Rans Nusantara di Stadion Pakansari, Cibinong/persib
Ciro Alves berhadapan dengan Arif Satria dalam pertandingan Persib vs Rans Nusantara di Stadion Pakansari, Cibinong/persib /

EDITORNEWS.ID – Pertandingan antara Persib Bandung dan RANS Nusantara FC digelar di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu, 19 Februari 2023 berakhir dengan kemenangan Persib dengan skor 3-1.

Persib Bandung yang berada di peringkat 3 klasemen BRI Liga 1 harus berhadapan dengan tim yang berada di dasar klasemen, yaitu RANS Nusantara. Dalam laga yang ada dipekan ke 25 ini berjalan cukup mulus bagi persib di babak pertama.

Persib Bandung yang turun dengan formasi 3-4-3 dan menurunkan starting line up utama mereka. Sedangkan dilaga ini RANS Nusantara yang dikomandoi oleh Rodrigo Santana menurunkan formasi 4-3-3. Dan di bawah ini adalah pemain yang diturunkan oleh ke dua pelatih.

Persib Bandung: (Penjaga Gawang) Teja Paku Alam, (Lini Belakang) Nick Kuippers, Victor Igbonefo dan Daisuke Sato, (Lini Tengah) Rahmat Irianto, Mark Klok, Ricky Kambuaya dan Rezaldi Hehanusa, (Lini Serang) Ciro Alves, David da Silva dan Beckham Putra.

Baca Juga: Kalahkan Francis 3-2 Denmark Juara European Mixed Team Badminton Championship 2023

RANS Nusantara FC: (Penjaga Gawang) Wawan Hendrawan, (Lini Belakang) Adi Setiawan, M. Tahir, Arief Satria dan Edo Febriansyah, (Lini Bertahan) Sumarna, Pasamba dan Akbar, (Lini Serang) Maruoka, Mbombo dan Makan Konate.

Sejak awal laga Persib Bandung sudah menekan Rans Nusantara, dan tidak perlu waktu lama untuk persib mencetak gol. Menit ke 7 David da Silva yang dipercaya menjadi eksekutor penalti sukses melesatkan bola ke gawang Wawan Hendrawan.

Gol dari David da Silva ini membuat para pemain persib semakin bersemangat untuk mencetak gol keduanya dan mengendalikan permainan atas Rans Nusantara. Usaha yang dilakukan oleh anak asuh Luis Milla akhinya sukses pada menit ke 35 setelah tendangan Ciro Alves tidak mampu dibendung oleh Wawan Hendrawan dari skema apik tendangan bebas antara Beckham Putra, Mark Klok dan Ciro. Dua gol anak asuh Luis Milla memimpin hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua permainan persib tidak turun justru baru peluit dibunyikan oleh wasit David da Silva langsung menekan pertahanan Rans, tapi sayang bola masih bisa dihalau oleh lini pertahanan Rans.

Baca Juga: Borusia Monchengladbach Pawang Bayer Munich, Liga Jerman Mulai Panas

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah