Rashford Gacor, Manchester United Masih Bisa Juara?

- 20 Februari 2023, 12:54 WIB
Rashfor cetak dua gol dalam laga lawan Leicester
Rashfor cetak dua gol dalam laga lawan Leicester /

EDITORNEWS.ID - Manchester United melakoni laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 pada Minggu malam, 19 Februari WIB. Laga digelar di Stadion Old Trafford markas Setan Merah. Dalam laga itu, United berhasil menang telak atas tamunya Leicester City dengan skor 3-0.

Di babak pertama, laga berlangsung cukup seru. Kedua tim sama-sama melancarkan serangan dan menghasilkan peluang. Meskipun begitu, kedua tim belum ada yang bisa mencetak gol.

Dari jalannya laga, Leicester lebih banyak mengancam di babak pertama. Terbukti mereka beberapa kali hampir menjebol gawang United. Namun David De Gea tampil solid di bawah gawang dan berhasil menyelamatkan United dari kebobolan.

Gol justru datang bagi tuan rumah. Pada menit ke-25, Marcus Rashford berhasil membuka keunggulan United setelah memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes. Rashford melepaskan tendangan keras ke sudut kiri bawah gawang yang tidak bisa dibendung kiper Leicester. United pun unggul sementara, 1-0.

Baca Juga: Setelah Sempat Simpang-Siur, Sechere Akhirnya Mengumumkan Kematian Christian Atsu

Gol itu mengagetkan skuad The Foxes. Mereka berusaha membalas dengan beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Namun sayang, hingga turun minum skor masih bertahan untuk keunggulan United.

Di babak kedua, baik Leicester maupun United sama-sama melakukan beberapa perubahan. Di kubu United, Ten Hag memasukkan Jadon Sancho untuk mengganti Alejandro Garnacho. Pergantian pemain nyatanya berdampak positif bagi United.

Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit 56, lagi-lagi lewat Rashford. Kali ini, ia memanfaatkan umpan dari Fred. United menjauh, 2-0. Seakan belum puas, Setan Merah kembali membobol gawang Danny Ward. Kali ini Jadon Sancho yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor makin jauh, 3-0 untuk United.

Leicester bukan tanpa perlawanan. Mereka juga berhasil melancarkan serangan ke pertahanan United. Namun tidak ada satupun yang berbuah gol. Skor 3-0 untuk kemenangan United pun bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga: Menang Lawan Rans Nusantara, Persib Bandung Menempel Ketat PSM Makassar Di BRI Liga 1 2022-2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x