Kalahkan Frankfurt, Napoli Makin Gacor Setelah Menguasai Jalannya Laga

- 22 Februari 2023, 11:09 WIB
Victor Osimhen mencetak gol dalam kemenangan Napoli atas Frankfurt
Victor Osimhen mencetak gol dalam kemenangan Napoli atas Frankfurt /

EDITORNEWS.ID - Napoli melawat ke kandang Eintracht Frankfurt pada Rabu dini hari, 22 Februari 2023. Ini menjadi laga leg pertama bagi kedua klub di babak 16 besar UCL musim 2022-2023.

Babak pertama berjalan lamban. Kedua tim terlihat memulai dengan hati-hati. Setelah laga berjalan 10 menit barulah hadir beberapa peluang.

Baik Frankfurt maupun Napoli sama-sama memperoleh peluang emas. Bahkan, di menit 35 Napoli mendapat hadiah penalti setelah Victor Osimhen dilanggar di kotak terlarang. Sayang ekseskusi Khvicha Kvaratskhelia masih bisa dimentahkan oleh Kevin Trapp.

Gol baru didapatkan Napoli pada menit 40 lewat sontekan Osimhen. Ia berhasil menuntaskan umpan silang dari Hirving Lozano dan membawa Napoli unggul dari tuan rumah. Frankfurt berusaha membalas di sisa babak pertama, namun skor 0-1 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Kalah Lawan Guatemala, Kualitas Passing Masih Menjadi PR

Di babak kedua, Frankfurt melakukan beberapa perubahan. Mereka juga berusaha tampil lebih menekan. Namun upaya Frankfurt belum menemui hasil.

Situasi makin buruk bagi Frankfurt. Pada menit 58, mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Kolo Muani diusir wasit. Mimpi buruk hadir bagi Frankfurt setelah Napoli mendapatkan gol keduanya.

Giovanni Di Lorenzo berhasil membobol gawang Kevin Trapp dengan sepakan kerasnya. Gol ini membuat Napoli ada di atas angin. Frankfurt mencoba merespon dengan tampil all out di sisa laga.

Sayangnya, hingga laga berakhir skor tidak berubah. Frankfurt harus puas dipermalukan Napoli di kandangnya sendiri. Hasil ini membuat langkah Frankfurt jadi berat untuk bisa melaju ke perempat final.

Baca Juga: Marc Marquez Kembali ke Lintasan MotoGP Ditandai dengan Perilisan Video Dokumenter

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x