Syifa Hadju Jadi Pemain di Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu', Begini Tanggapan Saat Pertama Kali Tahu Judulnya

- 24 Februari 2023, 07:30 WIB
film Bismillah Kunikahi Suamimu
film Bismillah Kunikahi Suamimu /

EDITORNEWS.ID - Syifa Hadju, aktris cantik yang menjadi salah satu pemeran di film Bismillah Kunikahi Suamimu memberikan tanggapan pertama kali mengatahui judul film ini.

Di acara gala premiere, Syifa Hadju mengatakan dirinya sempat kaget saat mengetahui judul fim Bismillah Kunikahi Suamimu.

Bahkan, Syifa Hadju beranggapan bahwa judul Bismillah Kunikahi Suamimu akan diganti dengan judul lain.

Judul film ini sempat heboh di jagad media lantaran banyak orang yang merasa geram. Aktris cantik yang akrab disapa Syifa ini pun merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Momen Serba Pink, Atta dan Aurel Rayakan Ultah Ameena yang Ke-1 Tahun

"Sebenarnya pas awal baca judulnya aku kayak, 'Hah', ini serius judulnya?," ucap Syifa. Dirinya beranggapan bahwa judul film ini akan diganti di tengah-tengah proses syuting. Namun, ternyata hal ini tidak terjadi.

"Aku pikir awalnya ini akan diganti judulnya. Ternyata setelah syuting segala macem, judulnya tetep ga diganti, tetep ini," lanjutnya.

Dia pun akhirnya menerima judul film ini dan tetap melaksanakan syuting meskipun sedikit khawatir dengan berbagai tanggapan dari penonton.

"Walaupun aku agak sedikit worried sih, maksudnya emang ya sesuai dengan apa yang terjadi ketika keluar filmnya kan banyak orang yang rame kayak gini, ini gimana sih judulnya?, " jelas pacar dari Rizky Nazar itu.

Baca Juga: Mengenal Raim Laode, Komika Sekaligus Pencipta Lagu 'Komang' yang Sedang Viral

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x