Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Denny Darko Bongkar Alasan Keduanya Putus

- 23 Februari 2023, 13:27 WIB
Thariq dan Fuji Putus
Thariq dan Fuji Putus /

EDITORNEWS.ID - Jagad media sedang diramaikan oleh putusnya kedua pasangan muda dari Thariq Halilintar dan Fuji. Keduanya resmi putus di hari ulang tahun Thariq. Perihal alasan keduanya putus hingga saat ini masih menjadi perdebatan.

Denny Darko meramal bahwa hubungan Thariq Halilintar dan Fuji putus ini disebabkan oleh orang ketiga. Namun, orang ketika yang dimaksud bukanlah dari luar melainkan dari Ibu Thariq Halilintar.

"Jadi yang saya lihat, ini orang ketiganya, seorang wanita, Ibunya Thariq. Orang ketiganya adalah beliau," ungkap Denny Darko.

Ibunya Thariq adalah seseorang yang mengambil andil terbesar dalam perjalanan hidup Halilintar. Sehingga, Thariq pun diberitakan harus mengikuti arahan dan nasihat dari Ibundanya.

Baca Juga: Lagu 'Komang' Raim Laode FYP di Tiktok, Kata Komang Ternyata Memiliki Makna Mendalam

Dirinya mengatakan bahwa Fuji masih ingin berkuliah dan belum siap untuk menikah sehingga keduanya memutuskan untuk pacaran. Sementara, Ibunda dari Thariq sendiri tidak menyetujui bahwa mereka pacaran.

"Fuji masih pengen kuliah, belum memutuskan untuk menikah, otomatis Thariq tidak bisa maju lebih jauh lagi," lanjutnya.

Denny darko menegaskan bahwa mereka sebenarnya mengetahui hal ini akan terjadi, namun mereka memaksakan untuk melanjutkan hubungannya.

"Orang itu tau akan terjadi tetapi ditunda-tunda berharap tidak akan terjadi dan akhirnya terjadi pula, sehingga harus dihadapi yang sekarang ini," jelasnya.

Baca Juga: Lagu 'Komang' Raim Laode Trending 1 di Twitter, Begini Respon dari Pendengarnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x