Thariq Halilintar Resmi Putus dengan Fuji, Ibunda Thariq Ungkap Kriteria Calon Menantu

- 25 Februari 2023, 08:16 WIB
Ibunda Thariq Halilintar ungkap kriteria calon menantu untuk Thariq Halilintar
Ibunda Thariq Halilintar ungkap kriteria calon menantu untuk Thariq Halilintar /

EDITORNEWS.ID - Thariq Halilintar resmi putus dengan Fuji baru-baru ini. Alasan Thariq Halilintar dan Fuji putus masih menjadi perdebatan. Meskipun begitu, ada pihak yang mengatakan bahwa putusnya Thariq Halilintar dan Fuji disebabkan karena tidak mendapatkan restu dari Ibunda Thariq.

Setelah putus hubungan keduanya, Ibunda Thariq pun menjadi perbincangan. Di salah satu wawancara, Ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk menyebutkan beberapa kriteria calon menantu yang dia inginkan. Dirinya mengatakan kriteria yang diminta haruslah mengikuti ajaran dari Nabi Muhammad Saw.

"Jika ditanya sebenarnya, kita itu mesti ikut panduan Rasulullah, Nabi Muhammad itu seperti apa sih mencari jodohnya," ucapnya.

Ibunda dari keluarga Halilintar ini menyampaikan pertama yang dilihat adalah agamanya. Hal ini berdasarkan ajaran Rasulullah yang menjadi agama faktor terpenting.

Baca Juga: Bikin Kepo, Rossa Kesemsem Gara-Gara Netizen Usai Posting Foto Gandeng Tangan Lelaki

"Kita lihat agamanya. Maksudnya kita lihat ketaatannya sama Allah dan Rasulnya," lanjut Ibunda Thariq ini.

Selanjutnya, kriteria kedua yang diminta adalah baik keturunannya. Ibu yang akrab disapa Geni itu menjelaskan bahwa mencari jodoh itu harus dilihat dari keturunannya. Hal ini untuk memastikan bahwa semua anggota keluarga calon menantunya adalah orang baik.

"Carilan jodoh dari keturunan yang baik ya," tegasnya.

Kriteria ketiga, dirinya menyebutkan bahwa jodoh itu juga harus dilihat dari fisiknya. Bukan berarti harus cantik, dirinya mengatakan harus ada ketertarikan dari satu sama lain.

"Jadi kenapa karena untuk kelanggengan, mencari isteri atau suami itu yang anak kita tertarik gitu kan. Karena cantik pada si A, si B, si C, kan beda-beda. Tetapi carilah pada mereka itu menarik, jadi fisiknya juga," papar Ibu anak sebelas ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x