Bikin Kepo, Rossa Kesemsem Gara-Gara Netizen Usai Posting Foto Gandeng Tangan Lelaki

- 24 Februari 2023, 22:26 WIB
Rossa bikin penasaran dengan tangan pria di postingan Instagram
Rossa bikin penasaran dengan tangan pria di postingan Instagram /

EDITORNEWS.ID - Rossa kembali menyapa sekaligus menggegerkan netizen karena unggahan terbarunya. Sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan tangan Rossa sedang menggenggam tangan seorang laki-laki. Tentunya, foto tersebut menimbulkan tanda tanya besar akan siapa dan mengapa.

Siapa Laki-Lakinya?

Netizen yang penasaran pun bertanya-tanya dan berharap akan mendapatkan jawaban maupun bocoran mengenai siapa sosok pemilik tangan yang digenggamnya. Rossa langsung tersipu malu saat mendapatkan pertanyaan tersebut. Ia seakan tidak mau membocorkan pada publik.

Namun, dia tetap memberikan jawaban kepada media sembari berseloroh. Dia menyampaikan bahwa jarang dirinya memegang tangan laki-laki sembari tertawa. Jawabannya tersebut didapatkan saat dirinya berada di Kemang, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 22 Februari 2023.

Melanjutkan jawaban karena netizen dibuat sedih dengan ending yang menggantung, Rossa tetap tidak mau mengaku. Ia tidak mau siapapun tahu mengenai sosok laki-laki yang menggandengnya.

Baca Juga: Bunda Corla Ajak Refal Hady Live Instagram, Bunda Corla: Coba Kamu Nyanyi Lagu Arab Dong

Rossa mengaku bahwa dirinya sengaja. 'Memangnya tidak boleh iseng? Pokoknya, ada.' Saat ditanya kembali oleh awak media mengenai kabar sebenarnya, Rossa akhirnya mengaku bahwa itu hanyalah prank.

Lagu Baru yang Menceritakan Sang Mantan

Di sisi lain, penyanyi berparas cantik tersebut akhir-akhir ini baru merilis 10 lagu. Salah satu lagu yang paling menarik perhatian adalah soal mantan kekasih yang sudah dia lupakan. Namun, rupanya Rossa masih merasa tersentuh dan teringat kenangan lama ketika sang mabtan menghubungi kembali.

Dirinya bercerita ada suatu hari di mana dia sudah menghapus foto sang mantan. Namun, pada saat mendapatkan chat lagi, hati langsung 'beuh', ternyata masih sayang. Rossa menjelaskan sembari bernyanyi. Rossa juga percaya bahwa setiap orang pasti pernah mengalami hal yang sama.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah