Bismillah Kunikahi Suamimu Sudah Tayang di Bioskop, Para Pemain Ungkap Alasan Kenapa Film Ini Harus Ditonton

- 24 Februari 2023, 07:36 WIB
gala premiere Bismillah Kunikahi Suamimu
gala premiere Bismillah Kunikahi Suamimu /

EDITORNEWS.ID - Bismillah Kunikahi Suamimu sudah tayang pada Kamis, 23 Februari 2023, para pemain ungkap alasan mengapa film ini harus ditonton.

Dalam acara gala premiere film Bismillah Kunikasi Suamimu, Syifa Hadju, Rizky Nazar, dan Mikha Tambayong ungkap alasan film ini harus ditonton.

Para pemainnya mengatakan bahwa alasan film Bismillah Kunikahi Suamimu harus ditonton karena memiliki cerita yang unik sehingga wajib ditonton. Hal ini diungkapkan oleh Syifa Hadju saat live bersama MD Entertainment.

"Fim ini unik menurutku, kisahnya beda dari yang lain," ucap pemain Bismillah Kunikahi Suamimu.Dirinya juga mengatakan bahwa film ini akan mengajarkan banyak hal mengenai pernikahan. Penonton juga bisa mendapatkan banyak pelajaran yang bisa dipetik.

Baca Juga: Syifa Hadju Jadi Pemain di Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu', Begini Tanggapan Saat Pertama Kali Tahu Judulnya

"Banyak pelajaran-pelajaran soal pernikahan yang bisa diambil dan menurut aku meskipun target usianya lebih dewasa tapi aku ngerasa untuk orang-orang yang umurnya di bawah, masih bisa ngerasain permasalahannya seperti apa sih," jelas Syifa.

Sementara, Rizky Nazar sendiri mengungkapkan bahwa alasan mengapa orang harus menonton film ini karena ceritanya menguras emosi.

"Ceritanya unik, terus juga penuh emosi, yang pasti akan membuat emosional, dan aku yakin banyak pandangan-pandangan yang bisa diambil, yang bisa dipetik dari film ini," ungkap aktor tampan itu.

Selain itu, Mikha Tambayong juga menyampaikan bahwa ada beberapa alasan mengapa orang harus menonton film bioskop yang satu ini.

Baca Juga: Momen Serba Pink, Atta dan Aurel Rayakan Ultah Ameena yang Ke-1 Tahun

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x