Tom Cruise Lebih Suka Menonton Film ke Bioskop

- 26 Februari 2023, 23:02 WIB
Aktor Hollywood Tom Cruise
Aktor Hollywood Tom Cruise /

EDITORNEWS.ID – Aktor senior Hollywood Tom Cruise mengaku sering menonton di bioskop untuk menyaksikan filmnya sendiri pada pekan pembukaan, ia juga merasa terhibur ketika tengah menyaksikan di bioskop.

Aktor berkebangsaan Amerika Serikat tersebut terkenal lewat filmnya bergenre mata-mata yakni "Mission: Impossible". Ia menyatakan bahwa sering menyempatkan waktunya untuk menonton langsung ke bioskop karena menyukai film yang dibuat untuk layar lebar.

"Saya datang ke bioskop pada pekan pembukaan. Saya suka menonton film yang memang dibuat untuk dinikmati di bioskop," kata Tom Cruise, aktor senior Hollywood saat menghadiri acara "Jimmy Kimmel Live!", Disiarkan oleh Longview News-Journal, Minggu.

Alasan lain Tom Cruise sering menonton film di bioskop adalah untuk mengetahui reaksi para penonton dan dapat membuat film yang dapat menghibur para penggemarnya.

Baca Juga: Google Tampilkan Doodle Didi Kempot, Kenang Sang Maestro

"Ketika penonton menikmatinya, maka hal itulah yang saya inginkan. Saya membuat film untuk dinikmati semua kalangan. Sebuah kehormatan bisa menghibur semua orang," ujar Tom Cruise.

Aktor yang pernah memerankan film "The Mummy" tersebut juga dikabarkan sengaja menunda pengerjaan film barunya untuk menghormati dan menghadiri penobatan Raja Charles pada 6 Mei mendatang.

Dikabarkan aktor senior yang memiliki wajah tampan tersebut tengah menggarap film terbarunya yang akan dibuat dalam dua seri. Film tersebut yakni "Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One" dan "Mission: Impossible-Dead Reckoning Part Two".

Tahun lalu, Tom Cruise telah sukses memerankan dan memproduseri film "Top Gun: Maverick" yang merupakan kelanjutan film "Top Gun" pada tahun 1986.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah