Yang Ditunggu-Tunggu Telah Tiba, Bella Shofie Melahirkan Anak Kedua

- 25 Februari 2023, 14:16 WIB
 Potret Bella Shofie bersama Suami dan Anak Pertama
Potret Bella Shofie bersama Suami dan Anak Pertama /

EDITORNEWS.ID - Kabar gembira datang dari Bella Shofie dan suami yakni Daniel Rigan. Pasalnya Bella Shofie baru saja melahirkan anak kedua, pada hari Rabu 22 Februari 2023. Kabar gembira itu diunggah di Instagram pribadi Bella Shofie.

Kabar gembira tersebut mendapat banyak komentar dari warganet, banyak yang memberikan doa serta dukungan kepada artis cantik yang satu ini.

Diketahui Bella Shofie memang cukup aktif membagikan momen kehamilannya di Instagram. Apalagi dirinya berhasil hamil lagi anak yang kedua dengan proses bayi tabung. Bella Shofie juga membagikan prosedur yang perlu dilakukan untuk kembali bisa hamil.

Saat hamil anak kedua ini Bella Shofie pun tetap aktif menjalani berbagi kegiatan termasuk menemani anak sulungnya di acara sekolah. Anak pertama Bella Shofie sendiri adalah laki-laki dan kini sudah berusia 4 tahun. Bahkan anak Bella ini sudah dibuatkan akun Instagram.

Baca Juga: Thariq Halilintar Resmi Putus dengan Fuji, Ibunda Thariq Ungkap Kriteria Calon Menantu

Sementara itu, kelahiran anak kedua Bella Shofie disambut dengan suka cita oleh keluarga. Sebelum melakukan persalinan Bella sempat mengunggah videonya yang cukup menghibur. Bahkan Sang Suami berjoget, tak ketinggalan juga keluarganya untuk menghilangkan rasa takut Bella saat hendak melahirkan.

Bella mengaku bahwa persalinan anak kedua ini jauh mellow bila dibandingkan dengan anak pertama. Sontak hal tersebut mendapatkan doa dan dukungan dari warganet. Dari postingan di Instagram Storynya, diketahui anak kedua Bella Shofie berjenis kelamin perempuan.

Dalam postingannya juga Bella Shofie membagikan banyak sekali yang memberinya ucapan selamat dan hadiah. Dari beberapa hadiah yang didapatkan Bella Shofie mereka juga menuliskan nama Dayana Shofia Rigan.

Kemungkinan itu adalah nama anak Bella Shofie yang kedua. Bella Shofie melahirkan di Brawijaya Antasari Hospital. Dari postingan Bella didapatkan informasi bahwa dirinya menggunakan metode eracs dalam melahirkan anak keduanya.

Baca Juga: Bikin Kepo, Rossa Kesemsem Gara-Gara Netizen Usai Posting Foto Gandeng Tangan Lelaki

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x