Jerome Polin dan Jehian Panangian Anak Muda Inspiratif yang Masuk Forbes 30 Under 30

- 16 Januari 2023, 04:20 WIB
Jerome Polin dan Jehian Panangian
Jerome Polin dan Jehian Panangian /

EDITORNEWS.ID - Anak muda Indonesia satu ini dengan nama asli Jerome Polin Sijabat mulai dikenal setelah memulai konten youtubenya bernama Nihongo Mantappu dengan kata andalannya Mantappu Jiwa, melalui saluran youtubenya membagikan kegiatannya sebagai mahasiswa di Kota Jepang.

Jerome berkuliah di Universitas Waseda, Shinjuku Tokyo Jepang membuat konten vlog kesehariaanya selama di Jepang bersama teman-temannya, cara belajar bahasa Jepang dan Matematika.

Setelah lulus pada 26 Maret 2022 lalu youtuber dengan 10 juta subscriber ini kembali ke tanah air membawa tiga orang sahabatnya dari Jepang yang bernama Tomohiro, Otsuka dan Yusuke dikenal dengan nama Waseda Boys membuat banyak konten selama di Indonesia seperti Mukbang, Lomba Makan, Test Cerdas Cermat, Mencicipi berbagai masakan Indonesia dan masih banyak lainnya.

Bersama sang kakak Jehian Panangian Sijabat, mereka memulai membuka bisnis teh kekinian campuran teh dan buah segar dengan nama Menantea hingga saat ini bisnis waralaba Jerome dan Jehian sudah membuka cabang di berbagai kota besar.

Baca Juga: Polda Jawa Timur Sudah Melayangkan Surat Panggilan Status Ferry Irawan Naik Jadi Tersangka

Berhasil masuk dalam Forbes 30 under 30 Asia, Jerome dan Jehian juga mendirikan Mantappu Corp perusahaan manajemen bakat Indonesia yang menaungi sejumlah talent-talent Influencer dan Youtuber terkenal seperti Maria Clarin, Maria Cecilia Amalo, Lukas Will, Leonardo Edwin, Jang Hansol, Hitomi Inoue, Erika Ebisawa, Alexander Mathhew dan masih ada lagi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x