3 Rekomendasi Tontonan Bergenre Komedi Untuk Kamu Yang Sedang Ingin Tertawa

- 23 Mei 2023, 12:26 WIB
Rekomendasi tontonan bergenre komedi
Rekomendasi tontonan bergenre komedi /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketika sedang memiliki waktu luang sering sekali kita tidak tahu ingin menghabiskan waktu itu bagaimana dan dengan cara apa.

Tidak hanya tidur, kamu bisa menghabiskan waktu luang yang kamu miliki dengan menonton serial atau film yang ada di berbagai web yang tersedia.

Banyak genre yang bisa kamu saksikan bersama dengan rekan, keluarga, atau apabila kamu mau menonton serial atau film sendiri di dalam kamar.

Dilansir dari editornews.id melalui akun Instagram path.seputar.baper yang membagikan rekomendari film untuk kamu yang sedang ingin tertawa terbahak-bahak karena genre filmnya yang komedi.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Series Suami Suami Masa Kini 2: Rekomendasi Tontonan Komedi Keluarga

1. ATM Errak Error

Film yang satu ini memiliki rating cukup tinggi yakni 80%. Film yang dirilis pada 19 Januari 2012 itu menceritakan tentang kisah cinta pegawai bank Suer dan Jib yang di mana tempat kerja mereka memiliki peraturan yang sangat ketat.

Merasa lelah dengan hubungan yang sembunyi-sembunyi, akhirnya Suer mengusulkan untuk menikah dan meyakinkan sang kekasih untuk mengundurkan diri dari bank tempat mereka bekerja.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x