3 Rekomendasi Channel YouTube yang Bisa Bantu Tingkatkan Kemampuan Listening dengan Ceramah

- 17 Mei 2023, 09:57 WIB
 3 rekomendasi channel YouTube yang bantu tingkatkan kemampuan listening dengan ceramah
3 rekomendasi channel YouTube yang bantu tingkatkan kemampuan listening dengan ceramah /editornews.id/

EDITORNES.ID - Untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan listening bahasa Inggris sekaligus mendapatkan ilmu agama, ada banyak channel YouTube yang bisa kamu coba dengarkan.

Agar kamu tidak bingung, rekomendasi channel YouTube ini bisa kamu gunakna untuk tingkatkan kemampuan listening dengan mendengarkan ceramah.

Dilansir editornews.id melalui TikTok banjaresegirl, Alya membagikan 3 rekomendasi channel YouTube yang bisa bantu tingkatkan kemampuan listening dengan mendengarkan ceramah, diantaranya:

1. Nouman Ali Khan (Nouman Ali Khan - Official - Bayyinah)

Rekomendasi channel YouTube pertama yakni Nouman Ali Khan. Beliau merupakan seorang cendekiawan Islam dan pembicara publik yang cukup terkenal di seluruh dunia.

Baca Juga: 5 Tips Otodidak Belajar Bahasa Inggris, Yuk Cobain Untuk Tingkatin Skill Bahasa Kamu

Sebagai seorang pendiri dan CEO Bayyinah Institue, sebuah lembaga pendidikan Islam inovatif, beliau sudah banyak mengubah hidup banyak orang melalui ceramah, seminar, dan kursus online.

Bukan hanya itu, beliau juga digemari oleh banyak anak muda karena ceramahnya selalu masuk untuk semua kalangan. Kamu juga bisa melatih listening dengan mendengarkan ceramahnya karena bahasa Inggris yang digunakan sangat mudah dimengerti.

2. Sheikh Aaaim Al-Hakeem (assimalhakeem)

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x