Tersandung Kasus Narkoba, Yoo Ah In Diduga Mencoba Membantu Komplotannya Kabur dari Korea

- 23 Mei 2023, 08:53 WIB
Aktor Korea Selatan Yooo Ah In
Aktor Korea Selatan Yooo Ah In /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Aktor Korea Selatan Yoo Ah In dilaporkan atas kasus narkoba, dan terbaru diduga ia juga telah mencoba membantu komplotannya meninggalkan Korea di tengah penyelidikan kasus narkoba tersebut.

Pada tanggal 22 Mei 2023, Kantor Kejaksaan Pusat Seoul secara resmi mengajukan surat perintah penangkapan untuk aktor Yoo Ah In dan tersangka komplotannya, yang dikenal sebagai penulis lulusan sekolah seni.

Sebelumnya, pada 19 Mei dilaporkan bahwa polisi, atas permintaan surat perintah mereka, telah mengindikasikan bahwa ada kemungkinan para terdakwa akan menghilangkan barang bukti.

Terungkap bahwa polisi membuat indikasi setelah menemukan bukti bahwa kaki tangan Yoo Ah In telah mencoba untuk meninggalkan negara tersebut tetapi gagal.

Baca Juga: Hampir 3 Tahun Debut, Member aespa Kini Resmi Memiliki Akun Instagram Pribadi

Sementara itu, pada 22 Mei lalu, polisi mengungkap alasan mereka meminta surat perintah penangkapan.

“Kami merasa surat perintah penangkapan diperlukan karena (Yoo Ah In) telah menyangkal dakwaan bahkan setelah penyelidikan, fakta bahwa jenis dan jumlah obat yang disalahgunakan telah meningkat, dan fakta bahwa dia memiliki kaki tangan,”perwakilan pihak kepolisian.

Sebelumnya, pada tanggal 19 Mei 2023 polisi telah meminta surat perintah penangkapan untuk Yoo Ah In hari ini atas tuduhan penggunaan narkoba.

Mengutip Koreaboo, polisi memutuskan untuk mengajukan surat perintah penangkapan karena Yoo Ah In melanjutkan untuk menyangkal tuduhan yang dikenakan terhadapnya dan takut bahwa dia akan berusaha untuk menghancurkan bukti penting untuk kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x