Netflix Rilis Poster Serial Dokumenter  'Persona: Sulli' Sebagai Bentuk Penghargaan Untuk Mendiang Idol K-Pop

- 21 Mei 2023, 10:15 WIB
Poster Serial NETFLIX 'Persona : Sulli'
Poster Serial NETFLIX 'Persona : Sulli' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Netflix mengumumkan bahwa mereka akan merilis episode spesial satu bagian dari serial antologi Persona dengan mendiang idola K-Pop mendiang Sulli sebagai inspirasinya.

Pada 20 Mei 2023, mengutip dari Koreaboo, episode serial ini akan dirilis pada 16 Juni 2023, dan akan menampilkan wawancara mendalam yang menampilkan mantan member girl grup f(x) Sulli pada tahun 2019.

Pada tahunn tersebut, Sulli diketahui telah syuting untuk seri lima bagian.Namun ketika dia baru setengah perjalanan syuting episode kedua, dia dikabarkan meninggal dunia dengan cara mengejutkan pada bulan Oktober tahun itu.

Dengan akan dirilisnya seial dokumenter ‘Persona : Sulli’ ini, tampaknya mengundang respon positif dari penggemar K-Pop yang senang atas kesempatan untuk melihat bintang berbakat itu sekali lagi.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Kajiman: Rekomendasi Film Horor Iblis Terkejam Penagih Janji

Bahkan para penggemar berharap dengan ditayangkanya serial tersebut dapat memebrikan pelajaran dan penghormatan kepada sang mendiang idol tersebut.

Dalam salah satu program acara 'Truth Store' pada Oktobersebelum kejadian bunuh diri, Sulli mengaku kesulitan saat menjalani masa lalunya.

Dalam acara tersebut, ia menjelaskan alasan dirinya keluar dari f(x), serta pengakuannya ketika menderita sindrom popularitas ekstrem, gangguan panik dan juga fobia sosial.

Sulli menderita depresi berat akibat terlalu banyak menerima berbagai komentar pedas yang dilemparkan netizen kepadanya secara langsung di sosial medianya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x