Jennie BLACKPINK Minta Maaf di Media Sosial, Pasca Mendadak Turun Panggung saat Konser di Australia

- 14 Juni 2023, 10:53 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK mang selalu terlihat manis dan selalu menunjukkan kepeduliannya kepada penggemarnya setiap saat, bahkan saat dia sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Baru-baru ini, pada hari kedua konser “BORN PINK” BLACKPINK di Melbourne, Australia, Jennie mendadak berhenti tampil dan tiba-tiba meninggalkan panggung.

Di moment tersebut, member BLACKPINK lainya seperti Lisa, Rose dan Jisoo mengatakan kepada penonton bahwa kondisi Jennief tidak memang lagi tak sehat dan tak seharusnya untuk tampil.

Namun, namun ketiga member BLACKPINK tersebut menenangkan para penonton agar tidak perlu khawatir berlebihan.

Baca Juga: Inilah Salah Satu Perilaku Jimin BTS yang Wajib Diteladani Agar Jadi Anak Soleh

Saat fans sangat mengkhawatirkan kesehatannya, Jennie BLACKPINK memastikan untuk meredakan kekhawatiran fansnya melalui permintaan maafnya yang ia bagikan di media sosialnya.

"Dear Melbourne Blinks, saya sangat menyesal saya tidak dapat menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu. Saya melakukan yang terbaik untuk memulihkan atm. Pengertian dan dukungan anda sangat berarti bagi saya.
Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan Melbourne kami. Cinta kalian (emotikon)," tulis Jennie dalam unggahan Insta Story Instagramnya, 13 Juni 2023.

Fans tahu Jennie seharusnya tidak perlu minta maaf, tapi hargai kebaikan hatinya yang selalu peduli pada fans.

Hastag JennieYouAreLoved di Twitter hingga saat ini Rabu (14/6) , jelas bahwa semua orang mengharapkan kesembuhannya yang cepat untuk Jennie BLACKPINK.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x