Heboh! EXO akan comeback lewat album baru pada 10 Juli 2023

- 13 Juni 2023, 19:55 WIB
Exo
Exo /Sapaah/

EDITORNEWS.ID - Pada 10 Juli 2023, EXO akan segera comeback dengan merilis album barunya. Hal ini dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi boy group tersebut.

Tepat pada pukul 10.00 malam WIB, akun resmi Twitter EXO memposting cuitan mengenai logo baru EXO dalam bentuk video sebagai suatu penanda EXO akan kembali mewarnai comeback di tahun ini.

Pada comeback kali ini, agensi menjelaskan perilisan album ini sudah diupayakan semua orang dan promosi terkait album ketujuh ini akan berjalan sesuai rencana yang sudah disepakati.

Album mendatang akan menjadi comeback pertama EXO setelah absen merilis musik selama dua tahun. Boy group besutan SM itu terakhir kali merilis musik lewat album spesial berjudul DON'T FIGHT THE FEELING pada 2021.

Baca Juga: G-Dragon Menambahkan Apartemen Super Mewah Ke Properti Real Estatnya

Salah satu member mereka, Kai EXO juga kemungkinan akan terlibat dalam album ketujuh EXO saat ini.

SM Entertainment sempat mengonfirmasi bahwa Kai ikut dalam rekaman comeback EXO sebelum mengumumkan bahwa sang idol mendaftar wajib militer.

Pada 11 Mei 2023 lalu, Kai masih dalam pelatihan dasar militer dan kemudian dia akan bertugas sebagai pekerja sosial alternatif setelah pelatihan dasar selesai.

Banyak penggemar kecewa mendengar kabar comeback kali ini akan rilis ditengah kemelut Baekhyun, Xiumin, dan Chen dengan SM.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Ke-10 Tahun BTS Rilis Single berjudul Take Two

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x