Akibat Cidera JOHNNY be Batalkan Fan Meet di Indonesia

- 13 Juni 2023, 16:13 WIB
JOHNNY be Batalkan Fan Meet di Indonesia  (kolase foto Instagram @johnnysuh, Twitter @ColloseumJKT)
JOHNNY be Batalkan Fan Meet di Indonesia (kolase foto Instagram @johnnysuh, Twitter @ColloseumJKT) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Para penggemar Johnny NCT di Tanah Air nampaknya masih harus sabar menunggu untuk menyaksikan penampilan idolanya sebagai seorang DJ secara langsung.

Pasalnya, Johnny NCT ini mengumumkan akan tampil sebagai DJ untuk beberapa event di Indonesia pada 16-17 Juni mendatang.

Event yang akan dihadiri member NCT yang juga punya nama panggung JOHNNY be ini rencananya akan diadakan di Jakarta dan Bali.

Namun pada 12 Juni 2023 tepatnya 4 hari sebelum special performance Johnny di Jakarta, sebuah kabar mengejutkan datang yang membuat para penggemar maupun pihak club harus berlapang dada.

Baca Juga: Berburu Pengalaman Seksual ? Saksikan Ambisi Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Onad di ‘ Why Do You Love Me’

SM Entertainment mengumumkan bahwa Johnny NCT menunda penampilannya karena sang idola mengalami cedera.

Melalui keterangan resminya, Johnny meminta maaf kepada penggemarnya yang ada di Indonesia yang telah menunggu untuk melihat penampilannya.

"Hai, ini JOHNNY Be. Saya sangat menyesal mengecewakan para penggemar Indonesia yang menunggu penampilan saya," kata Johnny NCT dalam keterangan resminya pada Senin (12/6/23).

Johnny mengaku sedih karena harus membatalkan beberapa jadwal penampilannya. Ia juga menyebut bahwa dirinya tak sabar segera kembali ke panggung untuk menyapa para penggemar secara langsung.

Baca Juga: Wow! Single Pra Rilis 'Let Me In' EXO Menyapu Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah