Menjadi Detective Veteran, Lee Sung Min Dalam Poster Drama Disney+ 'Shadow Detective 2'

- 14 Juni 2023, 08:31 WIB
Lee Sung Min
Lee Sung Min /Meri/

EDITORNEWS.ID_Serial asli Disney+ 'Shadow Detective 2' telah mengonfirmasi tanggal tayang perdananya dengan gambar poster yang menarik!.

 Bintang utama drama ini Lee Sung Min adalah detektif veteran yang mencoba melacak seorang pemeras dalam poster drama Disney+ 'Shadow Detevtive 2'.

pertama kali ditayangkan pada Oktober 2022 'Shadow Detective' adalah serial thriller kriminal Disney+ yang menggambarkan kisah Kim Taek Rok (Lee Sung Min ).

Pada Season pertama drama ini menceritakan Seorang detektif pembunuhan veteran yang tiba-tiba mendapat telepon dari seseorang yang menyebut dirinya seorang teman lama.

Baca Juga: Shopee Live Jadi Fitur Live Streaming yang Paling Sering Digunakan, Unggul dari TikTok Live hingga LazLive

Kemudian Kim Taek Rok dijebak atas pembunuhan yang tidak ia lakukan dan si penelepon pun memerasnya.

Season kedua yang akan datang ini terlihat ada serangan balik Kim Taek Rok (Lee Sung Min) saat dia kembali untuk memburu "teman" pemerasnya.

Di dalam poster yang dirilis tidak hanya menegaskan kembalinya Kim Taek Rok tetapi juga gaya uniknya sebagai detektif pembunuhan veteran dengan pengalaman 30 tahun.

Terlihat juga Kim Taek Roo yang sedang menganalisa dan mendokumentasikan di dalam ruangan yang penuh dengan tumpukan berkas kasus.

Baca Juga: Kurang Disetujui! Cha Eun Woo Akan Memiliki Adegan Romance Dengan Kim Nam Joo Yang Sudah Berumur

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah