Kurang Disetujui! Cha Eun Woo Akan Memiliki Adegan Romance Dengan Kim Nam Joo Yang Sudah Berumur

- 13 Juni 2023, 21:37 WIB
Eunwo
Eunwo /Lili/

EDITORNEWS.ID - Lee Dong Min, yang dikenal lebih populer dengan nama panggungnya Cha Eunwoo, adalah penyanyi, model, aktor terkenal dan juga bagian dari grup K-pop yang beranggotakan enam orang 'ASTRO'.

Cha Eun Woo resmi bergabung dalam drama thriller baru berjudul Wonderful World bersama aktris veteran Korea Selatan, Kim Nam Joo.

Dalam drama Wonderful World yang diumumkan oleh Fantagio selaku agensi member ASTRO tersebut, pada 1 Juni 2023.

Dikutip dari Soopi, pada Jumat 2 Juni 2023 agensi tersebut menyatakan“Cha Eun Woo akan menampilkan sisi lain dirinya sebagai Kwon Sun Yool, mahasiswa kedokteran yang menyimpan sebuah rahasia. Kami berharap, penonton menantikan dan mendukung drama ini,”

Baca Juga: Sindir SM Entertainment! Cara Cerdas Baekhyun Promosikan Comeback EXO

Kim Nam Joo akan berperan sebagai seorang yang mempunyai niat balas dendam akibat dunia nya hancur ketika putra bungsunya meninggal dunia.

Terlebih pelaku justru terbebas dari jerat hukum. Memiliki profesi profesor psikologi dan penulis.

Ketika Soo Hyun bertemu seseorang yang memiliki luka yang sama dengannya, mereka pun bekerja sama untuk menyelesaikan permasalahan itu.

Namun banyak netizen yang tidak terima dan menyayangkan jika Cha Eun Woo akan menjadi Pasangan Kim Nam Joo yang telah berumur 50 tahun pada drama tersebut.

Baca Juga: Bukan Sakit, Saksi Kunci Kasus Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi Meninggal Dunia Karena Gantung Diri

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah