Kim Woo Bin dan Suzy Bakal Reuni di Drakor Fantasi Baru Berjudul 'All Your Wishes Will Come True'

- 14 Juni 2023, 15:16 WIB
Kim Woo Bin dan Suzy
Kim Woo Bin dan Suzy /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kim Woo Bin dan Suzy akan reuni dalam drama Korea (drakor) baru oleh penulis drakor terlaris ditonton 'The Glory', Kim Eun Sook.

Sebelumnya, Kim Woo Bin dan Suzy sudah pernah beradu aktif dan membintangi drama hits tahun 2016 berjudul 'Uncontrollably Fond'.

Kabar keduanya akan reuni di drakor baru ini, disampaikan oleh perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures pada Rabu (14/6), dengan secara resmi mengumumkan bahwa kedua aktor tersebut akan membintangi serial mendatang berjudul "All Your Wishes Will Come True".

Drakor berjudul“All Your Wishes Come True” adalah drakor fantasi tentang jin yang terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu, dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara.

Baca Juga: Aktor 'The Glory' Lee Do Hyun Semakin Buka-Bukaan Terkait Hubunganya dengan Lim Ji Yeon

Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin yang mudah menguap, sementara Suzy akan berperan sebagai Ga Young, manusia yang tidak memiliki emosi.

Drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal dengan drama hitsnya seperti The Glory, Goblin, Mister Sunshine, dan The Heirs yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin.

Drakor ini rencananya akan dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun dari 'Extreme Job' dan 'Melo Is My Nature'.

Untuk jadwal tayang drakor tersebut, hingga saat ini belum diketahui secara pasti akan tayang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x