Aktor 'The Glory' Lee Do Hyun Semakin Buka-Bukaan Terkait Hubunganya dengan Lim Ji Yeon

- 14 Juni 2023, 14:59 WIB
Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon
Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktor Lee Do Hyun baru-baru ini terlihat berbicara dengan jujur tentang pacarnya Lim Ji Yeon.

Aktor Lee Do Hyun mengungkapkan bahwa pasangan di dunia nyata sekaligus merupakan pemain di drama Korea yang sama 'The Glory',  Lim Ji Yeon, menyatakan bahwa pasangannya itu lima tahun lebih tua darinya.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Lee Do Hyun, yang  baru-baru ini mempromosikan dan wawancara  dengan JTBC tentang K-Drama terbarunya, The Good Bad Mother.

Yang dalam drama tersebut, aktor tersebut berperan sebagai jaksa yang tabah serta anak yang berbakti.

Baca Juga: Viral!Jungkook BTS Menulis Surat Menyentuh Untuk ARMY

Aktor tersebut telah dipuji atas aktingnya dalam drama tersebut, dengan banyak yang menyatakan bahwa ia memerankan karakternya dengan sempurna.

Selama wawancara, sang aktor Lee Do Hyun mengungkapkan perbedaan gaya berkencan antara dirinya dan karakter Kang Ho dalam The Good Bad Mother.

"Saya pikir Kang Ho lebih penyayang, mengingat bagaimana dia ingin membalas kasih sayang yang diberikan kepadanya oleh Mijoo dan bagaimana penampilannya yang dipenuhi aegyo mirip dengan saya (dalam kehidupan nyata) tetapi merupakan versi yang ditingkatkan. Saya pikir mereka serupa tetapi berbeda," kata Lee Do Hyun dalam wawancara tersebut.

Ketika ditanya apakah pacarnya, Lim Ji Yeon, telah menonton dramanya, aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak ingin membebani pacarnya yang sibuk.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x