D.O EXO Terdampar Diluar Angkasa ? Dalam Teaser ‘The Moon’

- 14 Juni 2023, 13:32 WIB
Teaser ‘The Moon’ ( foto /soompi)
Teaser ‘The Moon’ ( foto /soompi) /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Film fiksi ilmiah yang dinanti-nantikan "The Moon" telah merilis poster baru dan teaser jelang tayang perdananya!.

Diproduksi oleh sutradara Kim Yong Hwa, dalang di balik seri "Along With the Gods", "The Moon" akan menceritakan kisah seorang astronot yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan seorang Laki-laki yang berada di Bumi mati-matian berusaha untuk menyelamatkannya.

D.O. akan yang berperan sebagai Sun Woo, astronot yang terdampar di luar angkasa lebih dari 384.000 kilometer jauhnya dari Bumi karena kecelakaan tak terduga.

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai mantan direktur pusat luar angkasa Jae Guk, di Bumi dia yang akan memulai misi penyelamatan untuk menyelamatkan Sun Woo.

Kim Hee Ae berperan sebagai Moon Young, direktur utama Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Baca Juga: Tiba-tiba Meninggalkan Konser Jennie BLACKPINK Secara Pribadi Meminta Maaf kepada Fans di Melboure

Poster yang baru dirilis menangkap Lunar Roving Vehicle berlari melintasi permukaan bulan saat hujan meteor berbahaya runtuh.

Seiring dengan gambar poster bulan, poster lainnya menangkap tampilan mantan direktur Naro Space Center Jae Guk, astronot Sun Woo, dan direktur utama NASA Moon Young.

Pesawat ruang angkasa berawak pertama Korea yang menjelajahi bulan menjadi terdampar setelah menghadapi angin matahari yang tak terduga.

Terdampar sendirian di ruang angkasa yang tak terbatas, astronot Sun Woo sangat membutuhkan bantuan dari Bumi, yang berjarak 384.000 kilometer darinya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x