Viral!Jungkook BTS Menulis Surat Menyentuh Untuk ARMY

- 14 Juni 2023, 14:30 WIB
Jungkook BTS (foto/koreaboo)
Jungkook BTS (foto/koreaboo) /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS menulis surat yang bijaksana kepada para penggemar, berterima kasih kepada ARMY atas dukungan mereka selama 10 tahun terakhir.

BTS merayakan ulang tahun ke 10 mereka pada 12 Juni. Meskipun awal yang sederhana, grup ini menciptakan sejarah dengan bisa dibilang menjadi grup K-Pop paling sukses sepanjang masa.

Sebelumnya RM BTS juga menulis surat untuk memperingati sejarah grup tersebut. Kemudian Si bontot Jungkook juga menulis suratnya sendiri untuk para ARMY.

Dalam suratnya, Jungkook menulis 10 tahun telah berlalu. Jungkook berkata bahwa dia tidak dapat mengingat setiap detail tetapi meyakinkan penggemar bahwa ingatan itu ada di dalam hatinya.

Baca Juga: Debut Solo! Sandara Park Rilis Single Baru di Bulan Juli, Catat Tanggalnya

“Saya tahu bahwa saya telah melalui begitu banyak hal dengan ARMY, dan terkadang rasanya sudah terlalu lama, tetapi dalam sekejap mata, 10 tahun telah berlalu??
Saya tidak ingat setiap detail dengan jelas.

Saya berpikir ada saat bahagia dan saat-saat sedih dan saat-saat ketika saya menangis, tetapi saya tidak mengingatnya dengan sangat jelas... Tentu saja, saya yakin jika kami membahas setiap kejadian, saya akan tahu semuanya.

Mungkin saya terlalu fokus dengan masa sekarang, sudah menjadi kebiasaan saya untuk dengan cepat melupakan masa lalu... hyung saya mengingat semuanya... Tapi jika seseorang mengingatkan saya maka saya pun akan ingat Kenangannya dan hilang setelahnya! Semua kenangan ada di hati Jungkook. “

Baca Juga: D.O EXO Terdampar Diluar Angkasa ? Dalam Teaser ‘The Moon’

Jungkook kemudian berterima kasih kepada ARMY karena telah mendukung BTS selama 10 tahun, Jungkook berkata bagaimana dia bisa berada di saat sekarang jika bukan tanpa dukungan dari ARMY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x