Ketua KONI Budi Setiawan Ngobrol Akrab dengan Para Gubernur di Acara Dinner Menjelang Pembukaan Porwil XI Riau

- 4 November 2023, 05:00 WIB
Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan di Acara Dinner dengan Pemprov Riau
Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan di Acara Dinner dengan Pemprov Riau /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Menjelang pembukaan Porwil ke-XI Riau, Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menghadiri acara Dinner Pemprov Riau dengan KONI Pusat dan Gubernur se- Sumatera, Jumat, 03 November 2023, semalam.

Turut hadir juga pada acara pembukaan Ketua KONI Pusat Marciano Norman, Plt Gubernur Riau, serta seluruh Gubernur se-Sumatera, termasuk Gubernur Aceh dan Sumatera Utara.

Ada sekitar 300 atlet atletik dari 26 provinsi yang akan bertanding di Porwil nanti. Meski diikuti oleh provinsi yang bukan peserta Porwil, akan tetapi hitungan medali hanya dihitung untuk provinsi peserta Porwil.

Kegiatan jamuan makan malam tersebut dalam rangka pembukaan Porwil ke-XI Sumatera yang diselenggarakan di Provinsi Riau.

Baca Juga: Siap Berlaga di Porwil XI Sumatra! Kontingen Jambi Resmi Diberangkatkan ke Riau

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Syamsuar yang diwakili Asisten Pemerintahan Masrul Kasmi mengatakan, menjadi tuan rumah pelaksanaan Porwil ke-XI Sumatera merupakan kebahagiaan untuk masyarakat Riau.

"Terimakasih KONI Pusat telah menjadikan Riau sebagai tuan rumah Porwil ke-XI Sumatera, mari kita junjungan sportivitas dengan penuh persaudaraan," ujarnya.

Sementara itu, Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menjelaskan, kontingen Jambi sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti Porwil Riau dengan semaksimal mungkin.

"Atlet dan Official sudah siap semuanya, mohon do'anya semoga semua atlet Jambi membawa prestasi, kita optimis juara," jelas Budi.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x