Jambi Kirim 8 Cabor Pada Porwil Sumatera 2023 di Riau

- 28 Oktober 2023, 07:42 WIB
Ketua KONI Provinsi Jambi
Ketua KONI Provinsi Jambi /

EDITORNEWS.ID -  Pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera, tinggal menghitung hari  lagi. Karena itu, sejumlah persiapan cabor Jambi telah dipersiapkan jauh hari.

Ketua KONI Provinsi Budi Setiawan memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Porwil XI Riau di Aula KONI Provinsi Jambi, Jumat, 27 Oktober 2023.

Dalam arahannya, Budi Setiawan mengingatkan kepada semua Official, Pelatih dan Atlet untuk mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan selama pelaksanaan Porwil XI di Provinsi Riau.

"Siapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk Porwil, jaga kesehatan dan tentunya kita pergi untuk bertanding, pulang bawa prestasi," ujar Budi.

Baca Juga: 6 Tips Menjaga Kesehatan saat Musim Pancaroba Biar Tidak Gampang Sakit

Sementara itu, Kabid Binpres KONI Provinsi Jambi Muhammad Ali menjelaskan, adapun pelaksanaan Porwil XI Riau yaitu pada tanggal 04 sampai 14 November 2023.

"Jambi akan mengirimkan 8 Cabor, yaitu Renang, Atletik, Voli, Catur, E-sport, Sepak Bola, Sepak Takraw dan Wushu, InsyaAllah tanggal 02 November nanti keberangkatan kontingen Jambi dilepas langsung oleh Gubernur di Abadi Hotel," pungkasnya

Sementara dari pantauan network editornews.id. Riau sebagai tuan rumah sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi iven olahraga terbesar di Pulau Sumatera itu. Mulai dari venue hingga perangkat pertandingan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x