Budi Setiawan Yakin dengan Hadirnya Kontingen Jambi di Acara Pembukaan PORWIL XI Riau Semakin Meriah

- 5 November 2023, 04:00 WIB
Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mendampingi Asisten III Gubernur Jambi Jangcik Mohza
Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mendampingi Asisten III Gubernur Jambi Jangcik Mohza /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mendampingi Asisten III Gubernur Jambi Jangcik Mohza menghadiri Pembukaan Pekanbaru Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera ke-XI di Provinsi Riau, Sabtu, 04 November 2023.

Pembukaan PORWIL XI Riau dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau dan dihadiri oleh Waketum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, Mayjen TNI (Purn) Andrie Tardiawan, Gubernur se-Sumatera, para Kadispora, para Ketum KONI dan unsur Forkopimda.

Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Dwijayanto Sarosa Putera mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) membuka secara resmi PORWIL ke-XI Sumatera.

Dalam sambutannya, Dwijayanto menjelaskan, olahraga salah satu cara untuk meningkatkan prestasi dan merupakan kesempatan atlet untuk membuktikan keberhasilan prestasinya.

Baca Juga: Digelar Meriah Nanti Malam, Porwil Sumatra XI Dibuka Menpora, Trisuaka Siap Hibur Para Atlet dan Warga Riau

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, selamat bertanding untuk para atlet, berikan tampilan yang terbaik dan jaga sportivitas," ujarnya

Sementara itu, Budi Setiawan mengatakan, dengan hadirnya kontingen Jambi acara pembukaan PORWIL XI Riau semakin meriah, dirinya menjelaskan kontingen Jambi sudah mempersiapkan diri untuk bertanding.

"Kontingen Jambi sudah siap bertanding, yang terpenting jaga sportivitas demi kebersamaan, kontingen Jambi yakin kita bisabisa juara," pungkas Budi.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x