Hari Pertama, Cabor Renang Jambi Sumbangkan 2 Medali Perak dan Perunggu di Porwil XI Sumatera 2023

- 6 November 2023, 09:00 WIB
Hari pertama cabor renang Jambi memperoleh mendali Perak dan Perunggu di Porwil XI Sumatera
Hari pertama cabor renang Jambi memperoleh mendali Perak dan Perunggu di Porwil XI Sumatera /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Hari pertama dimulai, cabang olahraga renang Jambi berhasil menyumbangkan dua Mendali Perak dan Perunggu untuk Jambi di ajang Porwil XI Sumatera 2023.

Berlaga di venue kolam renang Aquatik Sport Center Rumbai. Minggu, 5 September 2023 Riau, Atlet Putri renang Jambi berhasil menunjukan permainan maksimal dihari pertama pertandingan. 

Pada nomor 4 x 200 m gaya bebas estafet putri, satu regu diwakili empat orang perenang yang masing-masing berenang 50m. Empat Atlet Jambi tersebut yakni, Xania Putri Aria, Ama, Ami dan Tiara Puspa memperoleh Medali Perunggu dan M Dimas Suidharmanto memperoleh Mendali Perak 50m gaya dada

Tim Official cabor renang Jambi, Janewar Usman menyebutkan, masih akan berlangsung hingga 9 November 2023. Ia berharap tim Atlet Renang Jambi dapat kembali menorehkan prestasi.

Baca Juga: Budi Setiawan Yakin dengan Hadirnya Kontingen Jambi di Acara Pembukaan PORWIL XI Riau Semakin Meriah

"Masih banyak nomor pertandingan yang akan diikuti oleh para Atlet, melihat keberhasilan anak-anak hari pertama, karena selalu berlatih optimal dan berlatih dengan semangat juang untuk menjadi yang terbaik buat Jambi", katanya kepada awak media melalalui pesan WhatApp, Senin,6 November 2023.

“Mohon doanya semoga kita bisa persembahkan yang terbaik lagi buat Jambi,” ujar Janewar.
 
Sementara itu Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyampaikan apresiasi atas keberhasilan tim Atlet Renang di laga hari pertama.
 
Tampak Ketua KONI Budi Setiawan temui seluruh peserta dan berbincang-bincang  dengan salah seorang Atlet Cabor Renang Jambi, Didi June Elbert. 
 
Ia mendoakan peserta tim official dan Atlet Jambi dapat terus menjaga semangat dan semoga pulang membawa hasil membanggakan di Porwil XI Sumatera 2023.Ungkapnya.***

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x