Hari Kedua Porwil XI Sumatra 2023, Jambi Menambah Perolehan Total 9 Medali

- 7 November 2023, 07:02 WIB
Porwil XI Sumatra 2023 Riau
Porwil XI Sumatra 2023 Riau /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jambi kembali menunjukan tren positif di pertandingan hari kedua Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatra XI 2023. Dengan tambahan medali maka untuk sementara Jambi telah mengoleksi total 9 medali.

Cabor renang sukses menambah 1 medali perunggu diraih oleh M Dimas, 200m gaya bebas putra dengan catatan waktu 2:07.44. Senin, 6 November 2023.

Untuk sementara tiga cabang olah raga kontingen Jambi menambah perolehan medali tersebut dari cabor yaitu, Esports, Atletik, dan Renang.

Hal tersebut dijelaskan oleh Budi Setiawan selaku Ketua Kontingen Jambi yang juga merupakan Ketua KONI Provinsi Jambi saat diwawancarai oleh awak media, Senin, 06 November 2023.

Baca Juga: Porwil XI Sumatra 2023: Jambi Tambah 1 Medali dari Cabang Renang Putra

"Cabor Esports dari divisi Free fire memperoleh satu medali perunggu, cabor Atletik raih dua medali perunggu, cabor Renang juga satu perunggu," ujar Budi

Lanjut Budi, dirinya menjelaskan, total medali sementara kontingen Jambi pada Senin (6/11) berjumlah 9 medali, yaitu 2 medali perak dan 7 medali perunggu.

“Masih banyak nomor pertandingan yang akan diikuti, semoga kontingen Jambi banyak memperoleh mendali di Porwil Riau ini," pungkasnya.

Total Perolehan Medali Porwil Sumatera XI untuk Sementara:  

1.Riau           14 emas      7 perak     7 perunggu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x