Festival Sepakbola Usia Dini FORSGI Provinsi Jambi akan Digelar di Kabupaten Merangin

- 13 November 2023, 07:40 WIB
Seleksi atlet Sepakbola yang tergabung di FORSGI Kota Jambi.
Seleksi atlet Sepakbola yang tergabung di FORSGI Kota Jambi. /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dalam upaya mencari bibit-bibit unggul atlet sepak bola Kota Jambi, menggelar seleksi atlet FORSGI Provinsi Jambi, Minggu, 12 November 2023.

Mempersiapkan atlet sepak bola yang akan mengikuti Festival Sepakbola Forum Sepakbola Generasi Indonesia (FORSGI) Provinsi Jambi.

Ketua FORSGI Kota Jambi Indra Martinus melaksanakan seleksi atlet Sepakbola yang tergabung di FORSGI Kota Jambi.

Kegiatan seleksi atlet sepakbola FORSGI tersebut diikuti oleh atlet sepakbola FORSGI yang ada di empat kecamatan yaitu kecamatan Telanaipura, Kotabaru, Jambi Selatan dan Jambi Timur.

Baca Juga: Muhamad Dimas Kembali Bangkitkan Renang Jambi

Dalam arahannya, Indra menjelaskan, kegiatan Festival FORSGI Provinsi Jambi akan dilaksanakan pada 23 -24 Desember 2023 di Kabupaten Merangin dan akan diikuti oleh sebelas Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

"Kabupaten Merangin nanti akan menjadi tuan rumah Festival FORSGI, adik-adik yang masuk dalam seleksi merupakan atlet yang terbaik, jaga kesehatan dan attitude," ujar Indra, Minggu.

Sementara itu, Coach FORSGI Kota Jambi Rudi Prayoga mengatakan, untuk menjadi atlet sepakbola yang profesional dibutuhkan kerja keras dan semangat yang tinggi.

"Yang sudah terseleksi harus mengikuti latihan rutin, nanti kita buatkan group di Whatsapp, yang penting adik-adik semanga dan selalu ikuti arahan Coach (Pelatih).

Baca Juga: 6 Manfaat Kesehatan Minuman Elektrolit dalam Olahraga dan Aktivitas Fisik

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x